Di sini chap khusus Chanmin ya....
...............................................
"SEUNGMIN!!! YUHUUU!! " Seungmin yang lagi jalan mau ke Perpustakaan harus rela berhenti karena mendengar teriakan gaib itu.g
Balik badan buat lihat siapa yang teriak, dan putar badan lagi lanjut jalan tanpa peduliin pemuda itu.
Dia malu btw.
"SEUNGMIN! ISH!!! "
"BERISIK FELIX!! " Felix cuma nyengir, dan nyusul Seungmin.
Iya, yang teriak teriak tadi Felix 🙂
Gimana ya, suara Felix kan berat tuh kayak dosanya Minho...
"Gue diem lho ini _- " - Minhobukanaktor.
" Hehe, Ampun ho..." -Hyuckie
Okeh, lanjut..
Kan suara Felix itu berat, coba deh bayangin Felix teriak pakek suara nya yg berat itu. Kalok aku mah nggak bisa bayangin hehe.
"Mau kemana min? " Felix yang udah nyamain langkah Seungmin pun, menepuk pundak yang lebih muda beberapa hari itu.
"Ke perpus."- Seungmin
" Jisung mana? "-Felix
Seungmin cuma ngangkat bahunya tanda tak tahu.
" Kamu ngapain manggil aku tadi? "- Seungmin.
" Nggak papa sih, cuma mau nanyain Jisung aja. Hehe" Felix cuma nyengir, nggak tahu aja Seungmin mau ngelempar dia dari sini.
Ngomong ngomong mereka lagi di lantai 4, boljug juga nih buat ngelempar Felix :). Canda guys
Seungmin cuma ngehirauin Felix yang ngoceh ngoceh, dia ngelanjutin ke perpusnya.
"SEUNGMIN WOY, TUNGGU! " Hadeehh, please deh lix, nggak usah teriak teriak. Suaramu iku lho mbudeki.
Seungmin lagi nyari buku, buku buat ngereferesing, ngerefresing, apa sih namanya. Ahh, itu lah pokoknya.
Seungmin tuh, suka buku yang nyeritain tentang sejarah gitu. Nggak tahu kenapa, kayak beda aja gitu sama cerita yang lain.
Setelah nyari buku sama tempat, akhirnya Seungmin bisa bebas bacanya. Eh tapi, nggak lama ada kakak kelas yang nyamperin dia. Dua kakak kelas maksudnya.
Hmmm, Seungmin kayak kenal. Tapi siapa ya?
"Boleh kita duduk di sini? " Akhirnya salah satu dari mereka ngalihin pikiran Seungmin yang lagi inget inget.
"O-oh, boleh kok boleh. Duduk aja"- Seungmin
Dua kakel itu cuma senyum tipis, tapi damage nya nggak main main. Sumpah ganteng banget, buat Seungmin melongo beberapa detik.
Seungmin ngelanjutin baca bukunya, tapi dia deg deg-an. Gimana nggak deg deg-an, coba bayangin lagi baca buku tapi di liatin dua cogan.
Aku mah udah pingsan duluan....
Itu lah yang lagi di rasain Seungmin, sumpah deh dia pengen tenggelem aja. Nggak kuat dia ditatap intens gitu.
Dengan mengumpulkan keberanian dia nengok ke arah dua cogan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si kembar Wolf [Chanmin]
FantasíaChrist dan Chan, saudara kembar yang memiliki paras tampan, rupawan dan tentunya famous di sekolah maupun di luar sekolah, menyukai seorang pemuda yang sama?? apakah salah satu dari mereka bisa membuat pemuda yang terkenal manis, polos dan lugu itu...