6❀

233 17 0
                                    

Awasss typooo!!! ✧༺❀༻✧




"SEUNGMIN!? SEUNGMIN?! MAEN YOOKKKK!!! " Teriak Jisung didepan rumah Seungmin, sementara yang punya rumah lagi ngumpet di loteng rumah karena malu.

Gimana nggak malu, coba aja temen kamu Teriak-teriak nggak jelas didepan rumah. Sementara para tetangga pada marah karena berisik.

Kalok udah gini kan, pengen tenggelemin temen lucknut nya itu ke rawa rawa. Dan untung aja orang tuanya lagi nggak dirumah, kalok mereka ada ya wassalam si Jisung.












Cklekk













"Sung, Please jan teriak teriak. Maluuu. " Seungmin memberanikan diri keluar dari loteng, turun dari kamar dan membuka pintu utama dengan menutup sebagian wajahnya dengan buku.

Demi Tuhan, tetangganya masih marah marah di depan rumahnya, sementara Jisung?

Dia dengan tidak ada akhlaknya nyelonong masuk kerumah Seungmin tanpa permisi, padahal belum di suruh masuk. Dan yahh akhirnya Seungmin yang diomelin tetangganya itu.









Jisung lagi duduk tanpa dosa disofa ruang tamu, dengan cemilan milik Seungmin di dekapannya. Sementara Seungmin hanya menatap datar teman minus akhlak nya itu.

Kalok ngebunuh temen itu nggak dosa, udah Seungmin lakuin dari pertama ketemu. Dia harus ekstra sabar punya temen kayak Jisung belum lagi si bule jadi jadian, hadehh kan Seungmin jadi pengen resign.

Seungmin ngehela nafas lelah, terus duduk disamping Jisung yang asik nonton TV. "Sung? "

"Hm? "

"Ngapain kesini? "

"Nggak papa sih, emang nya nggak boleh? "

"Huuh, ya boleh boleh aja. Tapi ya jangan teriak teriak kayak tadi, kan aku malu. "

Jisung nyengir. "Hehe, maaf min. "

Seungmin natep datar Jisung yang masih nyengir. Jisung mah bodo amat diliatin kayak gitu sama Seungmin.

"Aku tanya sekali lagi, kamu ngapain ke sini? " Sekarang Seungmin nanya pakek nada datar.

"Ck, iya iya. Nggak usah judes judes gitu nanyanya. " Sewot Jisung.

"Jawab, atau aku tendang kamu keluar. " Ancam Seungmin yang buat Jisung ketar ketir.

"Iya iya, aku jawab. Aku cuma mau numpang makan aja, jangan ditendang ya?? Hehehe. " Jisung nyengir lagi tanpa dosa.

Kalok bukan temen udah Seungmin cincang kali ya. Dia kesini cuma numpang makan? Aku perjelas ya...

N U M P A NG
M A K A N

NUMPANG MAKANNNN!!!






Gila nggak tuh, udah bikin Seungmin malu+dimarahin tetangga. Eh kesini cuma numpang makan. Emang di rumah nggak dikasih makan apa ya sama emaknya. Heran dia tuh.

Apa jangan jangan Jisung di usir lagi dari rumah? Hm, bisa jadi tuh. Tapi walaupun Seungmin marah marah dengan hati ikhlas dia kasih makanlah si tupai jadi jadian itu. Dan tidak tau malunya dia minta tambah :)

Si kembar Wolf [Chanmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang