"Nananana"
"Selamat pagii~" Hari ini Seungmin semangat banget, nggak tau kenapa tapi dia senengg banget.
Dia jalan sambil loncat loncat kayak anak kecil yang seneng karena dapet hadiah, pokoknya gemesin lah.
Orang orang pada natep dia nahan gemes kayak gemes pengen gigit pipi gembil nya, ada yang pengen nyulik dia saking gemes.
Nggak terkecuali dua orang dengan wajah yang sama, dia Chris dan Chan. Mereka lagi perjalanannya mau ke Rooftop, biasa ngerokok.
Tapi, kegiatan mereka terhenti sebab suara merdu nan indah dari Seungmin. Mereka nggak ngalihin pandangan seinci pun dari pemuda manis itu.
Mereka berdua gemes guys pengen ngarungin terus bawa pulang, jadiin mantu mama. Ecieee
Setelah sadar, mereka lanjutin jalan yang tadi tertunda soalnya pemuda manis itu udah masuk ke kelas.
...........................................
Di kelas Seungmin, dia langsung menuju meja nya dan meja Felix, kalok jisung dia di meja depan deket pintu, Pas depannya Seungmin and Felix. Jisung sebangku sama makhluk manis ber behel alias Dek Jeje panggilan untuknya.
Dek Jeje ini loncat kelas, soalnya dia pinter. Yang asli dia itu masih SMP.
Jam pelajaran pertama B. Inggris. Seungmin mah seneng seneng aja, kalok Felix mah dia kan asli ausie. Nah, kalok Jisung dari tadi dia udah ngedumel aja.
"Min " - Felix
"Hm? " - Seungmin
"Tadi kamu diliatin sama orang orang, kenapa sih? " - Felix
"Emang iya? " Tanya Seungmin mengalihkan pandangannya dari buku ke Felix di sebelahnya dengan tampang polos.
"Hu um " Jawab Felix dengan mengangguk lucu.
"Ahh~ Seungmin nggak tau, hehe " Seungmin cuma nyengir lucu.
"Ihh, Seungmin nggemesin" Felix ngunyel unyel pipi bakpao nya Seungmin.
"Fwelix jwugwa kwok " Seungmin menjawab Felix dengan pipi yang masih di unyel unyel makanya, jawabnya nggak jelas.
Jisung yang duduk di depan mutar bola mata nya males, dua temennya ini benar-benar polos.
Walaupun gitu, Jisung nggak akan biarin mereka di sakitin orang. Kalok ada yang berani beraninya bikin temennya nangis. Siap siap aja bakal baku hantam sama siluman tupai ini.
Huhh, teman yang baik. Kapan punya temen kayak jisung :)
..............................................
Bel istirahat udah 5 menit yang lalu, sekarang 4 serangkai lagi duduk manis di meja kantin.
"Siapa yang mau mesenin? "- Seungmin
"Jisung aja sana "- Felix
" Kok Jisung? Felix aja sana "- Jisung
" Ihh, kan tadi Felix yang nyuruh Jisung, kenapa sekarang Jisung yang nyuruh Felix? "- Felix
Mereka malah adu mulut, haduuh pengen resign aja lah Seungmin jadi temen mereka.
" Udah udah, jangan berantem biar Umin aja. " Seungmin pun berdiri dan memesan makanan, makannya di samain semua biar gampang.
Setelah 5 menit akhirnya pesanan mereka datang, tanpa babibu mereka langsung makan dengan lahap. Mereka laper gara-gara mikirin tugas dari guru tadi. Tenaga mereka habis.
Ditempat yg sama dan waktu yang sama, di meja pojok deket pohon beringin. Iya guys ada pohonnya juga.
Terdapat 5 pemuda tampan nan rupawan sedang memperhatikan 4 pemuda manis tadi.
Mereka benar-benar terpaku atas wajah manis nan cantik mereka, lebih cantik dari perempuan malah. Kan aku insecure :'D
Dari tadi mereka nggak ngalihin pandangan nya, sibuk menatapi ciptaan Tuhan yang indah.
Mereka juga nggak menyentuh makanan nya yg udah dateng 10 menit lalu.
Merasa di perhatikan Seungmin berujar.
"Eh, kayak ada yang liatin"- Seungmin
" Iya, Jisung juga ngerasain "- Jisung
" Jeje juga "- Jeje
" Felix pun Felix pun "- Felix ( bayangin aja Felix ngomongnya pakek nadanya di Upin Ipin :v )
Mereka sontak menoleh bersama ke meja pojok di mana tempat para pemuda tampan itu menatap mereka.
Seolah sadar tengah di tatap balik, para pemuda tampan itu mengalihkan pandangannya ke segela arah, pokoknya jangan sampai natep mereka berempat, mereka malu karena tercyduk tengah memperhatikan.
"Mereka aneh "- Seungmin
" Hu um " - Felix, Jisung, dan Jeje pun sontak mengangguk bersamaan.
Aihh mereka benar-benar menggemaskan (ू•ᴗ•ू❁)
TBC
...........................................
Hay guys gimana? Maaf pendek :(
Otakku buntu soalnya hehe :')
Maaf typo
Jan lupa voment zeyenk muachh :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Si kembar Wolf [Chanmin]
FantasiChrist dan Chan, saudara kembar yang memiliki paras tampan, rupawan dan tentunya famous di sekolah maupun di luar sekolah, menyukai seorang pemuda yang sama?? apakah salah satu dari mereka bisa membuat pemuda yang terkenal manis, polos dan lugu itu...