Happy Reading✨
•••••••••••••••••••••• ~•~ •~•"Aileen!!!". Teriak seseorang diujung sana.
"Woy tungguin gue dong!". Teriaknya lagi.
"Aileen lucnut!". Teriaknya kesekian kali namun masih tidak ada balasan.
Terdengar sepasang langkah sepatu berlari cepat menyusul cewe berseragam rapi didepannya.
Yang dipanggil hanya diam mendengarkan dan sekilas melirik ke sumber suara.
Brukk!
Ditepuknya bahu cewe didepannya membuat langkah kaki cewe itu berhenti.
Dengan napas ngos-ngosan sambil sedikit menunduk memegang perut sebelah kanannya yang sakit selepas berlari.
"Jahat lo ya! Temen manggil gak di ladenin!". Omel cewe itu sambil mengatur napasnya.
Tidak tahan melihat ekspresi sahabatnya itu membuatnya tertawa terbahak-bahak.
"Bhaahahaha... Sorry sorry Mira." Ucap cewe rapi yang di panggil Aileen tadi sambil menunjukkan dua jarinya tanda berdamai.
Cewe yang di panggil Mira itu mendengus dengan bibir cemberut.
"Ah elo mah gitu." Kesal Mira sambil menghentakkan kakinya pelan.
"Udahh ayok masuk." Ajak Aileen.
"Eh lo masuk kelas mana?". Tanya Mira.
"Gue belum liat papan pengumuman males banyak orang." Jawabnya.
"Wahh ni anak satu kebiasaan banget sih."
"Hehehe." Aileen tersenyum manis kepada Mira sambil terkekeh kecil.
"Ayoklah kita liat kesana." Ajak Mira.
"Yaudah ayok."
Mereka berdua berjalan menelusuri koridor sekolah yang sudah dipenuhi dengan siswa siswi di Sekolah Galaxy.
Di depan papan pengumuman sudah lumayan sepi pengunjungnya.
Langsung saja dihampiri mereka berdua.
Dengan teliti mereka mencari nama cewe tadi.
"Nih nama lo, kita sekelas dongg demi apasihh." Heboh Mira.
"Yang bener lo, Kelas mana emang?." Tanya Aileen.
"Itu noh kelas 12 MIA 2." Tunjuk Mira.
"Wiihh ayok Mir kita masuk." Ajak Aileen semangat.
"Let's go!." Sorak Mira tidak kalah semangat.
🐾🐾🐾
Bersama-sama mereka melangkahkan kaki memasuki ruang kelas 12 MIA 2.
Sudah ada beberapa siswa siswi di dalamnya.
Aileen dan Mira memilih bangku kosong paling belakang pojok kanan.
Kenapa paling belakang?
Biasalah yaa tempat anak-anak nakal yang kerjanya suka tidur,ngobrol, dan main hp.
Tapi walaupun begitu Aileen termasuk orang yang jenius tapi tidak dengan Mira, otaknya hanya pas-pas'an detik-detik terakhir baru encer.
Karna itu Mira harus terus bersama Aileen agar nilainya itu tidak mempengaruhi pesonanya.
Satu persatu siswa siswi masuk ke dalam kelas sambil tertawa dan tersenyum.
Tidak lama masuk dua orang cowo tampan dengan tas di bahu kanan dan kedua tangan di masukkan kedalam saku celana mereka.
Dengan santai mereka berjalan melawati aungan-aungan singa betina.
Menarik bangku di depan Aileen dan Mira serentak mendudukkan bongkong mereka.
Dengan tangan tersilang di atas meja dan langsung mendaratkan kepala mereka bersamaan.
Melihat itu Mira tertawa girang sedangkan Aileen geleng kepala melihat kelakuan abang dan sahabat abangnya itu.
Entah bagaimana mereka berempat bisa satu kelas hanya Tuhan yang tahu. Wkwkwk.
Tidak ada yang tau kalau Aileen dan cowo yang duduk di depannya itu adalah saudara kandung, hanya para sahabatnya itu saja yamg mengetahuinya.
•
•
•Hai guys kenalin nama pena aku Netta🐾 kelas 12 MIA 2. Sama ya sama kelas Aileen wkwkwk.
Sorry ya ceritanya pendek banget soalnya gak pinter ngarang.
Ohya kalo udah baca kasih vote and komen ya gratis kok gak bayar cuman modal ngetik ama kuota itu juga gak sampai 5mb.
Oke sekian terimakasih 😆✌🏻🐾
11.1.21
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi / Nyata?
Teen FictionSalam rindu, Gimana kabar lo sekarang? Saat lo baca surat ini, itu berarti gue udah bahagia di atas sana ya gak kesakitan lagi hahaha. Jangan sedih apalagi nangis entar gue juga ikutan sedih. Maaf gak ngasih tau lo tentang penyakit gue. Gue gak tega...