Happy Reading✨
•••••••••••••••••••••••• •~• ~•~Seorang cowo berbadan tinggi dengan hoodie navy di badannya.
Berjalan memasuki rumah minimalis berlantai dua.
Dia hanya tinggal seorang diri kadang datang seorang ART untuk membersihkan rumah, mencuci pakaian dan perabotan yang lain.
Sudah dua hari setelah pindah dari rumah sebelumnya. Kini dia juga ingin pindah ke sekolah yang baru.
Cowo dengan hoodie navy itu berjalan menulusuri rumahnya sampai ke dapur untuk meminum segelas air guna membasahi tenggorokan yang kering.
Cowo itu melanjutkan jalannya menuju kamar yang terletak di lantai dua.
Di hempaskan badannya di atas kasur dengan kedua tangan terentang. Memejamkan kedua matanya lelah.
Drett drettt drett
Terdengar suara getaran hp di saku hoodienya di sana tertulis nama 'Bunda'.
Kedua orang tuanya selalu sibuk bekerja terkadang hanya bunda nya saja yang menelpon.
'Hallo'. Ucap seseorang di seberang sana.
"Hallo bun."
'Gimana rumah baru kamu?.' Tanya seseorang yang di panggil bunda itu.
"Bagus bun, adem juga disini enak deh pokoknya."
'Syukur deh kalo kamu suka. Oh iya kamu udah makan belum. Jangan lupa jaga kesehatan kamu ya sayang.'
"Nanti aku makan kok. Bunda juga jaga kesehatan ya sama ayah juga kasih tau." Ucapnya lembut.
'Yaudah bunda tutup telponnya ya masih banyak kerjaan nih.'
"Iya bunda."
Tutt
Panggilan antara keduanya sudah terputus. Cowo itu lalu menutup kedua matanya lagi dan tertidur.
Matahari telah menyelesaikan tugasnya kini dia mulai tenggelam di gantikan bulan yang terang dan indah.
Terdengar suara nada dering mengalunkan sebuah lagu pendek keluar dari kotak persegi panjang hitam yang pipih.
Tangannya bergerak dan meraba-raba kotak persegi panjang di atas meja samping tempat tidurnya.
Tertulis di sana 'Beli seragam sekolah'. Ah dia hampir lupa untuk membeli seragam sekolahnya untuk besok.
Yah besok hari pertamanya masuk ke sekolah baru.
Perlahan bangkit dari kasur dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai bersiap-siap langsung saja keluar kamar menuruni tangga menuju dapur.
Terlihat di sana sudah ada nasi serta lauk pauk di atas meja makan.
Seenak apapun masakannya tetap saja rasanya berbeda ketika makan sendirian.
🐾🐾🐾
Udara dingin berhembus kencang hingga menyapu pori-pori.
Suasana malam yang ramai dan hampir tidak pernah sepi dihiasi lampu di sepanjang perjalanan.
Kilat cahaya dari mobil dan kendaraan menambah hiasan di tambah bintang dan juga bulan yang terang, menerangi indahnya perjalanan.
Dengan kendaraannya dan suara bising knalpot menambah bisingnya perjalanan.
Sungguh malam yang dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi / Nyata?
Teen FictionSalam rindu, Gimana kabar lo sekarang? Saat lo baca surat ini, itu berarti gue udah bahagia di atas sana ya gak kesakitan lagi hahaha. Jangan sedih apalagi nangis entar gue juga ikutan sedih. Maaf gak ngasih tau lo tentang penyakit gue. Gue gak tega...