Halo! Namaku annisa atau sering dipanggil dengan sebutan nisa. Nama yg begitu pendek namun artinya sangatlah indah. Aku bersyukur karna orangtuaku memberikan aku nama yg sangat bagus.
Aku akan menceritakan sedikit kisah tentang hidupku. Tentang bagaimana caranya aku dan dia menjalani garis takdir yg begitu keras dan juga sulit.
Namun dri itu semua aku belajar bahwa tak semua yg kita cintai dapat kita miliki dan juga tidak boleh egois tentunya.
Kisah ku dimulai ketika aku tidak sengaja bertemu dengannya. Sungguh saat pertama kali aku melihatnya aku langsung jatuh cinta pada pandangan yg pertama.
Wajahnya yg sangat rupawan,badannya yg tegap dan tak lupa pula dengan senyumannya yg sangat memikat hati. Jujur saja ketika itu hidungku hampir mengeluarkan darah karna melihat wajahnya yg rupawan seperti dipahat oleh pemahat yg handal.
Sungguh pemandangan luar biasa yg pernah ku lihat disepanjang hidupku. andaikan dia tiba-tiba datang kerumahku lalu melamarku,aaaaa pasti langsung ku terima.
Tapi aku pun sadar diri,siapa dia dan siapa aku. Kita berdua memang seamin tapi tidak seiman.
Sakit rasanya ketika kita tertampar dengan kenyataan yg begitu pedih. Mungkin jika tanpanya aku takkan sanggup lagi berdiri seperti sekarang ini.
Ketika aku sedang dihadapi masalah dialah yg selalu berdiri didepan. Tapi skarang dia tlah pergi untuk menghadap kepada sang maha kuasa.
Kini aku sendiri ditemani dg bayang-bayangnya. Pelitaku hampir padam, ku usahakan dg segenap hati agar pelita tersebut tidak padam. Sungguh aku sangat takut dengan kegelapan.
Kekasihku,beristirahatlah dengan tenang. Jangan cemaskan diriku lagi,aku sudah bisa menjaga diriku sendiri sekarang. Cintaku untukmu akan slalu sama setiap detiknya.
Aku akan terus mencintaimu bahkan sampai disaat nafas terakhirku. Selamat jalan cintaku ~
PADANG,11-JANUARI-2021
#author
Maaf banget klo cerita diatas agak gaje. Aku bukan tipikal orang yg pandai merancang kata menjadi kalimat yg padu dan benar. Dan apa bila ada kesalahan dalam menulis cerita diatas mohon komen ya. Sekian terimakasih~