PART 5 " FAJRI KAMPRET

21 0 0
                                    

ruang kelas adalah tempat membosankan bagi Diana, yahhh kita tahu dia bukan gadis yang suka belajar dan  nilainya saja pas-pasan, tapi dia adalah seorang yang pandai dalam seni dan juga publik speaking itu kelebihan dari sosok Diana,. tapi sayang otaknya kurang obat dalam hal bercandaan dan matematika wkwkkwkwk.

"hadehhh...., ini bau-bau pelajaran yang tak kusukai, ( sembari Diana menempelkan wajahnya di meja )"

" hahahaha, emang apaan Din, ( tanya fajri )"

" huhhhhhh rasanya tak ingin kusebut namanya jri, dia seperti mantan gebetan gw yang sulit gw gapai, ( sembari Diana mengangkat kepalanya dengan dua tangan dibawah dagunya, seperti melamunkan kehidupan wkwkwkwk ),

" kampret lu din bikin gw ngakak Bambang, emng pelajaran apaan yang bagaikan mantan doi lu",( sahut Fajri sambil tertawa terbahak-bahak )

"Aishhhhhhh lu mahhhh sama kek doi Kagak pekaan"
( ujar Diana sembari memanyunkan bibirnya ), itu Lo jri oneng si Matematika itu, ihhhhh ngeriiiiiii gw"

Fajri yang saat itu menggelengkan kepalanya seolah tak percaya pada ucapan Dian saat itu.

" haaaaaaa ?, demi lu kagak suka matematika bukan kah itu pelajaran yang kau sukai, ( sahut Fajri sembari tertawa terbahak-bahak)

" hemmmmm, gw geplakk pala lu jri sindiran mu Alus pisan ya kek kantong kresek dikasih minyakkk licinnya minta ampun dan ingin sekali kujual ginjalmu jri"

Diana yang menatap arah Aldi dan rasanya saat itu Diana ingin menjitak kepalanya Fajri wkwkwk

"haaaà? mau jual ginjalku, behhhhh parahhh preman gang sebelah sudah mulai berhaluuuu, pantesan lu ya dibilang tomboyy pantesan kagak ada yang berani dekat dengan dirimu( sahut Fajri sambil tertawa terbahak-bahak )

" pretttttt lu jri lu tuhhh sama kek Aldi sukanya bikin gw naik darah ( ujar Diana sambil menghela napas )

" Sorry Din, gw kan becanda wkwkwkkkwk, btw klau lu lagi cemberut gitu cantik ya" ( ujar fajri )

" halahhhhhh, jri dah tahu gw tuhh emang cantik dari lahirrrr kalik wkwkkk" ( sahut Diana dengan sombong tak terkira )

" Astaghfirullah ini anak sekalinya di puji sombong nya minta ampun"( ujar fajri dengan menggelengkan kepalanya )

Waktu sudah menunjukkan waktunya pelajaran.....

bersambung dluuu

kritik dan sarannya blh ya Agara lebih baik kedepannya
Maaf jikalau terlalu lama menunggu wkwkwkwkw🤣🤣🤣

Mencintaimu Adalah Soal WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang