(13)th

1K 104 37
                                    

Buktikan kamu adalah JIKOOKERS/KOOKMINERS sejati dengan memberi dukungan untuk setiap karya tangan dari sesama JIKOOKERS/KOOKMINERS


Jika menemukan Typo?
Anggap saja itu berkah ya :')

.

Ya ampun, udah tahun baru aja dan baru update sekarang🙃Dahlah 🥲

.

Alpha Jeon

.



Hal yang tidak terpikirkan oleh mereka adalah

Jungkook yang sembuh dari kebutaannya hanya dalam hitungan jam.

Hal itu benar benar tidak bisa diterima oleh akal sehat mereka. Mereka benar ingat kalau Jungkook tidak dapat melihat karna mengalami over dosis dari obat obatan yang yang menjadi pengikatnya untuk beberapa tahun belakangan.

Namun lihatlah sekarang, bahkan pria besar berotot itu terlihat lebih segar dan sehat sekali. Senyuman yang begitu lebar bahkan terus terpajang di wajah tampannya.

Cukup ngeri bagi NamJoon sebenarnya...

Syuuh

Yoongi membungkukkan badannya memberi ucapan perminta maafannya karna baru hadir sekarang

"Psst.. dari mana saja, Ugi?"

Ini suaminya yang bertanya. Sejak tadi, Yoongi tidak terlihat batang hidungnya. Bahkan sampai mereka sekeluarga berkumpul bersama di ruang pribadi keluarga Jeon lantai 3 di kediaman mereka.

"Aku tadi ke kamar mandi. Dan tanpa sengaja, aku bertemu dengan Jennie. Tidak enak menghiraukannya begitu saja saat dia bercerita"

Semua mengangguk mengerti. Karna memang benar, untuk pertama kalinya Jennie dan adik perempuannya mau kembali memijak rumah mereka setelah ia melarikan diri bersama adiknya ke Jerman.

"Jadi, bisa kau jelaskan pada kami, bagaimana ini semua bisa terjadi, tuan bungsu Jeon?"

Perutnya terasa geli saat mendengar pertanyaan yang seakan seram namun tidak dari kakak tersayangnya, Taehyung.

"Eonnie? Kau yakin, ini berhasil?"

Lia berjalan mendekati kakaknya yang tengah berdiri di depan cermin sembari mengolesi bibir indahnya dengan sebuah lipstick Channel Rouge Coco Ultra miliknya.

"Tentu. Jadi, untuk apa kita kembali ke mari kalau bukan untuk ini?"

TAK

Diletakkannya benda kecil itu kembali ke dalam dompet kecilnya. Berjalan mendekati Lia, hendak berdiri bersampingan dengannya

"Kita akan beri kejutan pada keluarga Jeon"

***

Seluruh keluarga menyambut baik apa yang dilakukan Jimin, berharap jika memang yang terjadi pada Jungkook juga Jimin akan selalu baik seperti ini, terlebih lebih nyonya Jeon, ibu dari Jungkook. Dia bahkan tidak mau berpindah dari tempatnya semula, duduk di sebelah Jungkook putra bungsunya.

"Karna sudah begini, ___" seluruh atensi dicuri oleh kepala rumah tangga Jeon "Artinya, besok kita harus bertemu keluarga Park. Kita harus membicarakan bagaimana kelanjutan Jungkook dan Jimin. Ayah tidak mau, kalau sampai orang orang berpikir aneh tentang kalian"

Alpha JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang