7%

1.6K 236 8
                                    

hari ini win niat buat ngajakin bright jalan. saking niatnya, dia buat semacam kupon gitu buat bright.

"ngapain lo win?"

"buat kupon, ntar dikasih ke kak bright"

"lah, kupon apaan?" khao bingung, dia mikir win main lotre sama bright.

"kupon jalan-jalan lah! gue mau jalan sama kak bright hari ini" win ngomong sambil nunjukin kupon yang dia buat.

"iya dah win, gue doain lancar deh!"

pas mau ke kantin, win nyempetin buat nyamperin bright yang lagi latian basket. behh, ganteng banget kata win.

"kak bright!" win manggil bright yang lagi ngaso bareng mike-gun.

bright gadenger, soalnya posisinya agak jauhan. dan malahan mike yang denger.

"bri, tuh pacar lo nyamper" mike noel bahu bright sambil nunjuk win yang ada dibelakang bright.

"pacar apaansi anjing" bright belom ngeh siapa yang dimaksud mike, dia mikir mike bercandain dia.

"yakin lo gamau pacaran sama yang ini?" mike masih ngegoda, win yang denger cuma senyum-seneng doang. yaiyalah seneng.

"apasi anjing, siapa sih em—win?" bright ngedumel sambil noleh kebelakang terus kaget ngeliat kelinci jadi-jadian yang hari ini menurut bright gatau kenapa lucuu banget. win pake sweater oversize warna tosca btw.

"apa lo? mau marah?" mike cekikikan sama gun.

"kak aku ganggu ya?" win nanya soalnya bright diem doang ngeliatin win. gemes dia.

"eh engga win, sini duduk" bright ngegeser pantatnya.

"engga kak, aku kesini cuma mau ngasih ini" win ngomong sambil ngasih kuponnya ke bright.

"apa ini?" bright ngeliatin kuponnya.

"baca aja kak, pokoknya sayang banget kalo gak dipake, udah ya aku mau ke kantin dulu"
win langsung ngacir.

kupon jalan sama win, berlaku hari ini.
kupon makan sama win, berlaku hari ini.
kupon foto bareng win, berlaku hari ini.

bright senyum. gemes dia.

"lama banget sih" win lagi-lagi ngeluh pas mapel terakhir.

"kenapa lo? tumben pengen cepet pulang?" khao nanya, soalnya biasanya win gaperna kebelet pulang.

"ih gue kan mau jalan sama kak bright. sayang kalo kuponnya gak dipake!"

"beneran lo kasih jadinya?"

"iya dong!"

diluar, bright nunggu didepan kelas win, dia bisa cepet keluar karena mapel terakhir gaada gurunya.

pas ngeliat bu godji keluar, bright nungguin win keluar, tapi win gamuncul muncul juga.

akhirnya bright masuk, ngeliat win masih asik nyatet. bright duduk didepannya.

"emm kak, mau tukerin kupon boleh?"

win kaget.

"eh kak? bentar aku potoin dulu ya, biar bisa nyelesain dirumah." jawab win sambil ngeluarin hape nya.

pas selesai, bright langsung narik tangan win. nuntun buat ke parkiran. selama dijalan mereka ngomongin banyak hal random, bahkan bright sampe masangin helm nya ke kepala win, soalnya win gabisa buka pengait helm nya.

"jadinya mau kemana nih win?" bright nanya ke win yang masih asik ngaca di spion bright.

"hmm, ke cafe yang dideket alun-alun aja gimana kak? katanya baru buka, aku belum sempet kesitu sih."

"yaudah ayok gas" bright naik keatas motornya disusul win.

selama dimotor gaada percakapan spesial sih sebenernya, palingan cuma ngobrol ringan tentang sekolah, kenapa pak foei belom nikah sampe sekarang, terus kenapa bu jennie asik banget, gitu aja.

akhirnya mereka sampe ke cafe yang dibilang win. bright markirin motornya, win masuk ke dalem duluan buat nyari tempat duduk.

"kak bright! sini!" win manggil bright yang baru aja masuk terus celingak-celinguk nyari win.

bright langsung nyamperin win, terus ngasih kupon yang tadi pagi dikasih win.

"oh iya, aku robek ya kak kuponnya!" win senyum terus ngerobek kupon jalan sama win, berlaku hari ini.

mereka pesen beberapa makanan akhirnya. dan lagi, setelah makan, win ngerobek kupon makan sama win, berlaku hari ini. sambil galupa senyum nampilin gigi kelincinya yang bikin bright gemes.

ini udah sore banget dan bright awalnya mau ngajak win main ke alun-alun. tapi win bilang gabisa karena dia ada les persiapan olim. dan akhirnya bright nganterin win kerumahnya.

"kak makasih ya udah mau main bareng aku" ucap win sambil ngasih helm nya ke bright.

"iyaa win, kakak makasih juga yaa" bright jawab sambil ngelus rambut win.

mereka tatep-tatepan sampe akhirnya win nanya, "kak mau mampir dulu?"

bright ngegeleng, "ini satu kupon lagi belum ditukarin win"

win kaget, iya kaget soalnya ganyangka aja bright bakal mau nukar kupon yang satu ini, kupon foto bareng win, berlaku hari ini.

dan akhirnya mereka foto bareng sore itu.

instagram

bbrightvc

❤️ liked by gunsmile and 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ liked by gunsmile and 4.456 others.

bbrightvc one day with @winmetawin

comment are turned off



vomment yuk biar aku makin semangat nulisnya, terimakasii🧸🤙

KAK BRIGHT. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang