lama banget udah ga up, gatau masih ada yang nungguin atau enggak.
sudah seminggu semenjak terakhir kali win ngajak bright jalan dan udah seminggu itu juga mereka deket (banget).
hari ini bright mau ngajak win buat nonton demon slayer di bioskop, win sih mau-mau aja soalnya dia juga suka sama demon slayer ini dan terlebih,
SAMA KAK BRIGHT!
selama nunggu filmnya main di theater, mereka ngobrol banyak hal random. tapi tiba-tiba bright ngubah topik yang agak sensitif buat win.
"win, lo kalo disuruh pilih orang yang udah lo demen lama akhirnya notis lo atau orang yang baru deket tapi bikin lo nyaman?"
win diem, hmm dia tau ini menjurus kemana.
"kakak suka yang mana?"
abis win jawab, bright diem.
win sampe rumah dateng dengan muka kusut, kayak? galau gitu mukanya.
khao, jj, pluem, siwi, dew sama tu yang lagi nongki asik di halaman belakang bareng kakaknya win-gulf udah ngerti ini kenapa win galau banget.
"win, sini ikut bareng kita" tu narik tangan win, win sih masih ogah-ogahan. galau parah dia brow.
"lo kenapa sih?" sekarang khao yang nanya.
"engga, gue gapapa" win ngegeleng sambil nundukin kepalanya, hmm gemesin.
"si bret ya?" gulf langsung nyerocos, win langsung mewek abis gitu.
akhirnya win nyeritain semuanya pas dia diajak nonton sama bright, pas bright nanya sama win juga diceritain.
abis cerita win balik kekamar, sisa khao dkk plus gulf, kakaknya win.
"yang dimaksud bright yang pertama itu jelas love" gulf ngomong ngecilin suaranya.
"dan yang kedua win" lanjut gulf lagi.
"udah gue duga" dew ngomong sambil nyemilin cimi-cimi di toples.
"tapi bright ini kelewat bucin jadi dia milih yang pertama" gulf lanjut cerita.
"—dan dia udah nentuin tanggal buat nembak love"
fyi, gulf temen sebangku bright.
"dan dia bakal nembak love besok—"
"—jadi gue minta kalian jagain win"
khao dkk kaget, bingung sih, mereka tau persis cuma win satu-satunya adek kelas yang diajak jalan sama bright dan potonya dipost. win has a pretty privilege.
"oke kak, besok kita bakal jagain win jangan sampe liat" tu lanjut ngomong.
dan sore itu mereka ga nyadar kalau sebenernya win udah denger dari dapur.
okay gue mau double up sekarang.
vomment yuk biar aku makin semangat nulisnya, terimakasii💗🖤
btw gue lagi kepikiran earthmix mulu akhir2 ini gara2 atots dan pengen bikin short story ttg mereka gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK BRIGHT. ✔️
Fanfiction"chat kak bright, deketin selama sebulan. gimana?" khao bilang terus nanya ke jj, pluem yang langsung dianggukin sama mereka. "LO GILA? GUE MALU WOI" "gapapa win, siapa tau ini bisa membawa keberuntungan buat lo, lo bisa pacaran sama kak bright abis...