10%

2.3K 225 15
                                    

bright side.

"gimana bri?" gulf nanya ke gue setelah gue balikin hape dia.

"ya gitu, win bilang kita pura-pura gakenal aja kalau ketemu"

"yah lo nya sih goblok ngomong ga dipikir dulu, gue yakin win gaakan marah sama lo kalau lo ga ngomong gitu" gulf lanjut ngomong sambil ngedorong gue.

babi emang.

"terus lo mau gimana? lo tuh suka gasih sama love? gue liat lo anteng-anteng aja ditolak dia." perkataan gulf bikin gue mikir lagi, gue beneran suka gak sih sama love? soalnya jujur gue gaada ngerasa galau ditolak love, malah gue galau win marah sama gue.

"hmm atau lo suka sama win?" gulf lanjut ngomong.

"gue gatau. gue gatau suka win atau enggak. gue nyaman deket dia, gue seneng sama dia, gue pokok—"

"BRI LO JELAS SUKA SAMA WIN, UDAH SANA DEKETIN, GUE BALIK BYE."  gulf ngedorong gue lagi.

semenjak sore itu, gue putusin gue bener-bener suka sama win, karena jujur kalo disuruh pilih love atau win ya gue jelas pilih win.

author side.

win sekarang lagi duduk manis di ruangan osis sambil makan nasi kotak, hari ini perpisahan kelas 12 dan plus hari win dapet piala menang olimpiade kemaren.

iya win kemaren menang olimpiade.

tadi dia liat kak bright jalan ke arah kantin bareng mike-gun pake tuxedo.

beh ganteng pol kalau kata win mah.

jadi teringat masa lalu:)

ok skip win gaboleh galau.

pas lagi asik makan ayam serundeng tiba-tiba ada yang manggil dia.

"win?"

win kaget sampe keselek, soalnya yang manggil ini— "KAK BRIGHT?"

bright yang ikutan kaget liat win keselek langsung ngasih air putih ke win, takut kelincinya kenapa-napa kan ya.

"kakak ngagetin aja, kenapa kak?"

"enggak, kakak kesini cuma mau minta maaf secara langsung gara-gara enam bulan yang lalu." bright nunduk.

emang udah sekitar 6 bulan kejadian itu, dan enam bulan juga mereka ga tuker sapa.

"yaallah kak, aku kan udah maafin, lagian aku juga udah lupa" win ketawa nampilin gigi kelincinya, bikin siapapun yang liat gemes, termasuk bright.

"tapi kamu ngehindarin kakak terus win." bright lanjut ngomong.

"oh soal itu? maaf kak aku sibuk lomba kemaren"

"jadi kamu udah bener maafin kakak?"

win ngangguk sambil nyuapin ayam serundeng ke mulutnya.

"unblock dong line kakak, kakak kangen."

win hampir kesedak lagi.

"gausah ngegombal, yang boleh ngegombal cuma aku." win pura-pura cuek padahal hatinya udah ga karuan.

"oh jadi gamau buka blokiran kakak?"

"OH MAAF KAK, aku pas itu mau ngebuka tapi lupa, bentar ya, aku buka dulu." abis itu win ngambil hapenya terus nge-unblock kontak bright.

"udah kak." win senyum sambil nunjukin layar hapenya. bright yang ngeliat cuma senyum gemes.

win emang gemesin banget.

"win?"

"kenapa kak?" win noleh terus merhatiin bright yang natep dia serius banget.

"mau ngulang semuanya dari awal?"

win senyum terus nunduk, dia ngerti maksudnya apa.

dan hari itu resmi mereka ngulang semuanya dari awal.





the end.

yeayy akhirnya selesai, jujur gue bingung akhirnya harus kayak gimana, makanya maaf banget kalo gak sesuai ekspetasi kalian.

aku pengen cepet selesain ini biar bisa fokus ke work brightwin yang satu lagi, yang bakal aku up nanti kalo udah lumayan banyak chapternya.

ohiya, mau bilang makasii banyak yang udah mau mampir.

u guys meaning alot for me💗🖤

jangan lupa vomment yaa buat part terakhir ini, terimakasii.

-@baiforawin, nana
thursday, 4 february 2021

KAK BRIGHT. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang