Aku AYANA AQHILA orang di sekitarku suka memanggil ku dengan sebutan ana jujur saja aku tidak suka dengan sebutan itu karna membuat aku terdengar seperti anak kecil,aku bersekolah di SMA GARUDA dan sekarang aku kelas XI MIPA 2 aku pun tidak tahu mengapa aku harus masuk IPA. Nama ibu ku Nina dia seorang Ibu rumah tangga dan mempunyai cafe dia sangat cantik dan juga cerewet dan ayah ku bernama Samba dia seorang Dokter. Aku mempunyai kakak laki laki yang sangat menyebalkan tapi kata orang orang dia sangat tampan HUEK.
06:00
Pagi pagi sekali seorang gadis terbangun dari alam mimpi nya menuju alam yang sesungguhnya,dia cepet cepat beranjak dari kasur menuju kamar mandi untuk siap siap sekolah.tidak butuh waktu lama untuk mandi.
“hm hm hm”sambil sesekali bergumam,tidak lama kemudian sang kakak dari mana asal nya tiba tiba sudah ada di tempat tidur.
“ASTAGA gua kira lu setan bang”sambil mengelus dada nya berpura pura kaget
“enak aja lu gua di bilang setan”dia tidak terima di bilang setan
“Lagian lu kapan ada di kamar gua stop”kata ana
“Apasi lo gua belum ngomong juga”sambil menoyor kepala ku”kata ibu cepet turun”sambil berjalan ke arah pintu.
Ana pun tidak menggubris kata kata abang nya dan langsung turun ke bawah.Sudah berpakaian rapih dengan seragamnya ana pun turun untuk sarapan sebelum berangkat sekolah.Di ruang makan pun sudah ada ibu dan ayah nya dan tidak lupa abang always ada.
ayah ku juga sama sudah rapih karna harus cepet cepet ke Rumah sakit sedangkan abang ku juga akan berangkat kulia.
Hening tidak ada pembicaraan selama makan,ana hanya memakan roti telur kesukaan nya sedangkan yang lain memakan nasi goreng. Sehabis sarapan ana pun berpamitan untuk berangkat sekolah dengan abang nya yang mengantarkan nya kesekolah.
Sesampainya di sekolah ana pun sudah disambut sapaan hangat oleh teman nya yang bernama Tasya dan Aldo”Ana kenalin dong sama abang lo”sambil memasang muka sedih,pasalnya tasya kalo ketemu cowo ganteng mata nya selalu terbuka lebar.
Aldo pun menyaut perkataan tasya”Dih suka yang tua tua,mending gua ganteng muda lagi”
“idihhhhh iyuh”ana pun tertawa oleh tingkah teman nya itu kalo ketemu seperti tom and jerry.
“udah ah gua mau ke kantin dulu”kata ana sambil jalan ke arah kantin
“dih lo piket jangan kabur lo”teriakkan tasya soalnya tasya sejadwal dengan ana yang selalu kabur kalo piket.
“ana tunggu guaaaa”aldo pun menyusul dan meninggalkan tasya.
“Gua bilang bu Beta baru tahu rasa lu na”sambil ikut juga ke kantin
Kantin ternyata sudah ramai dengan orang orang yang sudah datang sekolah padahal sebentar lagi upacara segera di mulai.Ana dkk memesan es teh sebelum panas panasan dan aldo sibuk menjaili adik kelas cewe.
“ana lu tau gak?”awallan untuk bergosip
“enggak”dengan cepat ana menggeleng kan kepala nya
“ish seriuss?”kata tasya
“apaan si lu ada update tan apa lagi tentang gosip di sekolah kita?”pasal nya tasya serba tahu tentang gosip gosip di sekolah bahkan anak kucing ilang satu pun tahu
“kata nya ka reyna sama kak zay pacaran tahu”ungkapnya
“dih serius?masaa?kapan?ko gua gak tahu si”ana adalah orang yang tidak update di sekolah nya
“iya baru baru ini anak kelas juga udah pada tahu Cuma elu doang yang gak tahu”kata tasya sambil memakan kue yang ada di meja
“ya bagus lah kalo pacaran”ucap ana
“padahal gua udah lama suka sama kak zay”kata tasya sambil memasang muka so sedih
“heran gua sama lu semua cowo lu sukain”ucap ana sambil geleng geleng kepala
“ya bagus lah berarti gua normal”ucap tasya
"Normal endas mu"aldo pun ikut nimbrung pembicaraan ana dan tasya
"Apa si lu do ikut nimbrung mulu kaya kabel rusak"ucap tasya sedangkan ana hanya menggeleng geleng kan kepala melihat mereka.
Bel upacara berbunyi
"Ayo upacara"ucap ana mengajak tasya dan aldo
"Bentar lah na"kata aldo yang enggan meninggalkan kantin.
Dari ke jauhan sudah terlihat jelas pak budi menuju arah kanti sambil membawa alat buat memukul siswa malas seperti aldo.
"Aldo cepet ke lapang upacara mau di mulai kamu masih enak enak nya duduk di kantin"teriakkan pa budi dari depan kantin pasal nya aldo murid yang sering berurusan dengan pak budi sehingga pak budi memanggil siapa pun dengan nama nya.
"Kena lagi nama gua" ucap aldo sambil berjalan ke arah lapang untuk mengikuti upacara.
"Mampus"ucap ana dan tasya berbarengan sambil mengikuti aldo ke lapang.
Upacara pun di mulai dan banyak sekali siswa yang terlambat datang sekolah dan ada salah satu cowo yang menarik perhatian ana.
Guys aku update setiap hari rabu sama sabtu malam ya gaes.jangan lupa kasih bintang komen juga ya biar semangat buat update nya ya,dan jangan lupa kasih masukan ya gaess.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayana and Aldion
Short StoryAku AYANA AQHILA gadis yang selalu ceria orang di sekitarku suka memanggil ku dengan sebutan ana jujur saja aku tidak suka dengan sebutan itu karna membuat aku terdengar seperti anak kecil,aku bersekolah di SMA GARUDA dan sekarang aku kelas XI MIPA...