Sad

12 4 0
                                    

Sesampai nya di kelas ana langsung duduk dengan tasya,sikap tasya jadi pendiam setelah dia dari kantin.ana pun juga memilih buat diam toh dari pada nanya dia malah jutek jadi nya ntar ana kesal sendiri.

Bel masuk berbunyi dan sekarang pelajaran Bahasa Indonesia.bu riri pun masuk ke kelas untuk mengajar.

Selama pelajaran bu riri ana pun fokus untuk mendengar kan karena bahasa indonesia adalah pelajaran yang dia sukai,apalagi dengan bu guru nya yang baik dan cantik.

Tidak terasa bel pulang pun berbunyi sekarang pukul 14:00 siang.ana memasukan semua buku nya dan langsung bersiap siap untuk pulang.

"Sya gua duluan ya."ucap ana  sambil pergi meninggalkan tasya yang masih duduk di bangku nya itu.

"Hati hati na."jawab tasya.

Ana melewati lorong lorong kelas yang sangat ramai karna bel pulang berbunyi semua siswa siswi bergegas untuk pulang.

Entah dari mana asal nya dion tiba tiba menabrak ana yang sedang berjalan menuju gerbang sekolah.

Brakk

Ana pun mental dan jatuh di lantai karena ditabrak oleh tubuh dion,bukan ana yang kecil melainkan tenaga cowo dengan cewe sangat berbeda apalagi dion yang menabrak ana sambil lari otomatis tenaga nya sangat kuat.

"Sorry gua gak sengaja."ucap dion sambil ingin membatu ana untuk berdiri.

Ana pun melihat ke arah dion dan langsung melotot.
"Lo lagi lo lagi."

"Dosa apa gua sampe ketemu elu mulu."sambung ana.

"Bilang aja elu seneng kan ketemu gua mulu."balas dion ke arah ana.

"Geer jadi orang"jawab ana sambil berdiri dan membersihkan rok nya yang kotor.

"Yang penting ganteng"ucap dion dengan sangat percaya diri.

Tiba tiba ana pun berpura pura ingin muntah,dan dion pun panik dia kira ana ingin muntah beneran.

"Lu kenapa?"tanya dion panik karna ana yang pucet.

"Kresek mana gua pengen muntah denger elu ganteng."jawab ana yang langsung tertawa karena lihat ekspresi lucu dion yang  cepet cepet ingin mencari kresek.

"Sialan lo sama aja kaya sahabat gua."ucap dion dengan muka yang males karna sudah berapa kali dia di bohongin oleh orang orang disekitar nya.

"Salah siapa jadi orang bego."balas ana yang masih dengan tawa nya.tidak habis pikir ternyata dion orang yang mudah di bohongi.

Dion pun tidak mengubris perkataan ana dan langsung pergi menuju parkiran untuk pulang.

"Dih ngambekan."ucap ana yang melihat kepergian dion.

Ana pun pergi ke depan untuk menunggu abang nya yang berjanji untuk membawa nya ke toko buku.

Telfon ana berdering dan menampilkan nama abangnya di layar hp nya.

"Abang dimana si aku udah nunggu di depan lama banget panas lagi."ucap ana kepada sang abang.

"Dek sorry abang gak bisa nganter kamu ke toko buku."kata rangga di sebrang sana.
"Lu langsung pulang jangan kemana mana ntar gua beliin eskrim."sambung rangga.

"Demi eskrim aku diam."balas ana yang tidak mau harus naek angkutan umum.

"Yaudah sanah pulang."kata rangga masih di telfon.

"Bye."ana pun langsung mematikan telefon nya.

"Oiya gua kan punya pacar,kenapa gak minta anterin aja."ucap ana yang sambil menepuk jidat nya itu.

Ayana and AldionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang