P R O L O G

15 6 0
                                    

Kantin tempat yang saat ini dikunjungi oleh seorang gadis cantik bernama Alana.Terlihat gadis itu sedang menyantap nikmat makanan yang sudah dipesan olehnya.

"Lana, Lo liat kearah jam sembilan sekarang" bisikan pelan seorang Sasa yang selalu menemani Alana.

Secara langsung Alana melirik sekilas ke arah yang diberitahukan oleh Sasa teman sekelasnya, Terlihat seorang cewek yang sedang berbincang asik dengan seorang lelaki.

"Ada apa Sa?" Bisik Lana tak kalah pelan.

"Gue iri banget sama kak Raymala, soalnya bisa deket sama kak Vano. Lo tau kan kalo kak Vano itu ganteng banget." Ucap Sasa sedikit pelan agar tidak terdengar oleh orang yang sedang mereka bicarakan.

"Udah biarin aja, lagian mereka juga sahabat dari kecil." Ujar Alana sambil melanjutkan ritual makannya.

" Gue heran aja kenapa mereka bisa sahabatan dari kecil tanpa ada yang nyimpan rasa, karena biasanya sahabat lawan jenis pasti ada yang nyimpan rasa. Entah itu kak Raymala atau kak Vano yang suka duluan" Ucap Sasa panjang lebar.

"Udah selesai? gue cabut, males gue dengerin lo ngoceh gak jelas." Ucap Alana.

"Eh tunggu gue belum selesai!" Ucap Sasa sedikit berteriak karena Alana sudah pergi meninggalkannya.

•••••

14 Januari 2021

REY-VANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang