AKU LAGI SENENG, CHAN!
jadi, aku bikinin cheesecake ini buat kamu!dimakan yaaa!
semangat hari ini !-눈
sungchan tersenyum membaca surat itu dan mengambil kotak berisikan cheesecake rasa green tea kesukaannya.
seorang gadis tiba-tiba masuk ke ruang loker, membuat senyuman di kedua sudut bibir sungchan semakin terangkat.
"minju!"
gadis itu sedikit kaget. jujur, ia tidak menyadari kehadiran sungchan di ruang loker ini.
"e-eh sungchan?"
sungchan tersenyum kemudian menghampiri minju. ia mensejajarkan wajahnya dengan minju kemudian mengacak rambut gadis itu dengan gemas.
"lo lagi seneng kenapa? cerita dong," kata sungchan.
minju sedikit mengerutkan keningnya. mata gadis itu kemudian melirik ke tangan sungchan yang membawa kotak bening berisikan cheesecake.
"a-ah, gue kemarin dibeliin jaket baru sama papa," jawab minju sambil tersenyum.
"cheesecake nya udah lo cobain? suka gak?" tanya minju.
mendengar itu, sungchan jadi sedikit yakin bahwa si pengirim surat adalah gadis yang berada di hadapannya saat ini.
"mau makan bareng?"
pertanyaan sungchan dibalas anggukan oleh minju.
kedua remaja itu kemudian berjalan beriringan menuju ke taman belakang sekolah.
tak sadar bahwa ada seseorang disana yang memperhatikan mereka sambil menghela napasnya berkali kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ love letter. | sungchan + winter
Fanficabout sungchan and his secret admirer. ⚠️ harsh words ⚠️ a super short story. start : 21 / 2 / 21 end : 5 / 7 / 21