ketemu

1.1K 262 23
                                    

sungchan berjalan di koridor kelas 12 ips dengan kedua tangan yang ia masukkan ke dalam saku celananya. sesekali ia membalas sapaan teman-temannya dengan anggukan atau senyuman. such a gracious person.

ada sebuah alasan yang membuat ia berjalan di koridor kelas 12 ips ini.

alasannya adalah chenle.

laki-laki itu ingin menemui chenle untuk menanyakan perkataan chenle semalam.















"sorry ganggu. chenle udah dateng?" tanya sungchan kepada seorang perempuan berambut panjang dengan kulit seputih susu.

gadis itu satu-satunya orang yang ada di kelas chenle sekarang karena memang ini memang masih terlalu pagi sih untuk anak kelasnya chenle dateng ke sekolah.

gadis itu sedikit kaget dengan kedatangan sungchan di kelasnya. ia langsung menutup bukunya dan menggelengkan kepala.

"he don't even coming in this time," jawab gadis itu.

sungchan menganggukkan kepalanya.

"okay. kalo dia udah dateng, tolong bilangin kalo dia harus ketemu gue waktu istirahat. kalo engga dia keluar dari band."

perkataan sungchan membuat gadis itu tertawa kecil. begitupula sungchan. ia jelas tidak benar-benar serius dengan perkataannya.

"okay," jawab gadis itu.

"thank youㅡehm siapa nama lo?"

"panggil winter aja," jawab gadis itu sambil tersenyum tipis.

sungchan menaikkan satu alisnya. "winter? lucu banget nama lo."

winter yang mendengar itu langsung menundukkan kepalanya. takut kalau sungchan melihat perubahan warna pada kedua pipinya.

"okay. thank you, winter."

✔ love letter. | sungchan + winterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang