upacara pagi ini terlihat cukup membahagiakan.
sepertinya cuaca juga mendukung kebahagiaan lima orang laki-laki itu.
cuaca hari ini sejuk. tapi bikin ngantuk hihi
gak masalah, karena sebagian besar siswa pada bersyukur soalnya cuacanya gak panas banget kayak biasanya.
"selamat pagi semuanya!"
kepala sekolah mulai membuka ceramah paginya alias amanat.
mulai dari pentingnya menjaga kebersihan, menjauhi narkoba, dan bekerja keras untuk keberhasilan. semua itu disampaikan dengan ringkas oleh kepala sekolah.
untung aja kepala sekolah mereka ini orangnya gak ribet. jadi amanat ya cepet aja. asal tujuannya tersampaikan.
sampai juga di pengumuman siswa berprestasi yang dibacakan oleh guru bk.
"juara dua lomba band tingkat kota oleh sungchan, asahi, beomgyu, chenle, dan jaehyuk! selamat!"
riuh tepuk tangan dari para siswa mengiringi perjalanan kelima laki-laki itu untuk menuju ke podium pemenang.
"KEREN ABIS TEMEN TEMEN GUE!"
"COWOK GUE TUH!"
"MANTAAAPP MANIAA!"
"DESERVE!"
"TUH BUK BUKTINYA KALO KITA JUGA BISA BERPRESTASI!"
"JANGAN NUDUH MULU MAKANYA BU!"
ya gitu deh teriakan anak-anak kelas 12 yang lain. mereka seneng banget waktu denger kalo bandnya sungchan menang juara dua tingkat kota.
soalnya jujur aja nih, anak kelas 12 itu sering banget didzolimi sama guru bk. bikin sebel aja.
makanya yang lain langsung teriak teriak gitu. emang gak sopan. kesel banget soalnya mereka.
setelah trophy diberikan kepada kelima laki-laki itu mereka langsung mengangkatnya tinggi-tinggi.
hal itu membuat para siswa kelas 12 berteriak keras disertai tepuk tangan yang riuh. siswa kelas 10 dan 11 ikut bertepuk tangan sebagai apresiasi kepada kakak kelas mereka.
namun, mata sungchan tak lepas dari seorang perempuan mungil yang sepertinya sengaja berdiri di barisan belakang agar tubuhnya tidak terlihat.
tapi percuma, sungchan daritadi udah lihatin cewek itu dengan senyum lebarnya.
cewek itu gak sadar dilihatin sungchan. dia tepuk tangan kenceng banget dan ikut teriak teriak juga.
sungchan jadi gemes sendiri.
"i got you, winter."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ love letter. | sungchan + winter
Fanficabout sungchan and his secret admirer. ⚠️ harsh words ⚠️ a super short story. start : 21 / 2 / 21 end : 5 / 7 / 21