09.

128 17 3
                                    

.
Chaeyeon,Hitomi,Yujin,Seungyoun,dan Seungwoo kini sedang mencari yang lain tapi sudah sekitar 2 jam pencarian mereka sama sekali tidak membuahkan hasil.

Bahkan suara mereka hampir habis karena meneriaki nama teman-temannya.

"WOI HANGYUL, WOOSEOK, DONGPYO, WOI PRIKITIW"teriak Seungyoun.

"WOI MINJU! WONYOUNG! BEBEK!"

"Hhh bentar-bentar kita istirahat dulu aja"ucap Seungwoo.

"Nah, setuju gw mau lepas rasanya ni kaki"ucap Hitomi lalu duduk dan diikuti oleh yang lain.

"Harus nya gw ngikutin kata mak gw"ucap Chaeyeon tiba-tiba.

"Emang kenapa emak lo?"tanya Seungwoo "Mak gw waktu itu bilang jangan ikut soalnya dia punya firasat gak enak, tapi gw waktu itu kekeh buat ikut ni karyawisata soalnya kapan lagi gw bisa ke jeju bareng yang lain"jawab Chaeyeon.

"Ya...itu sih salah lo sendiri"ucap Seungyoun pelan Seungwoo baru aja mau nabok si Seungyoun sebelum-

"Hm bener itu salah gw padahal Mak gw udah mohon ke gw buat gak ikut tapi gw malah ngelawan, ntah gimana keadaan orang tua gw sekarang"ucap Chaeyeon, tangan Seungwoo yang baru aja mau nabok si Seungyoun langsung berhenti.

Mendadak suasana jadi melow, padahal tadi Seungyoun mau ngomporin lagi ke Chaeyeon.

"Wah, anak durhaka lo hati-hati nanti dikutuk jadi opet"baru aja dia mau ngomong gitu tapi karena kebawa suasana dia gak jadi ngomong gitu, kasian juga cuy.

"Wah wah, kenapa jadi melow gini suasananya GUA NANGIS NIH"ancam Seungyoun, walaupun dia tau kalau mereka pasti bomat kalau dia nangis atau enggak.

"Gua jadi kangen orang tua gw kan hiksrot"ucap Hitomi, Yujin nepuk-nepuk pelan bahu Hitomi berniat menenangkannya.

"Bersabarlah kawan kita harus setrong kayak Upin Ipin, mereka udah ditinggal orang tua mereka dari bayi hiks"ucap Yujin ini kenapa malah bahas Upin Ipin dah.

"Iya mana mereka gak besar-besar lagi botak melulu kek tuyul"ucap Seungwoo ikut bahas Upin Ipin.

"Jahad kamu Seungwoo, rambut shammimg"ucap Seungyoun walaupun dia setuju sih kalau Upin sama Ipin itu mirip tuyul.

"Yayaya terus kita ini lanjut atau enggak?"tanya Hitomi males dengerin bacotannya mereka.

"LANJUT LAH SKUY"ucap Seungyoun bersemangat, gak ada capek-capek nya ni monyet.

"Masih capek gw, gimana kalau kalian aja yang lanjutin gw Yujin sama Hitomi balik"ucap Chaeyeon.

"Dih gamau lah enak banget lo santai-santai gw sama Seungwoo malah nyariin tu anak-anak tadika mesra"ucap Seungyoun gak terima.

"Ya terus gimana gw capek Udin, kalau gitu tunggu bentar kek"-Chaeyeon.

"Ck money is time Chaeyeon"Chaeyeon hanya memutar mata malas.

"Seungwoo, gendong!"ucap Seungyoun menunjuk Chaeyeon "Dih apaan emang gw peliharaan lo di suruh-suruh"kesal Seungwoo, bener-bener gak ada harga dirinya dia kalau sama Seungyoun.

"Masa Seungwoo gendong pacar orang nanti kalau pacarnya cemburu gimana?"tanya Hitomi "Hah? Pacar?"tanya Chaeyeon bingung.

"Iya tu si Hangyul kembaran Nasar Oppa"jawab Hitomi.

"Oh iya maaf maaf nanti Seungwoo dibilang pelakor kek di drama The World Of Married"ucap Seungyoun mengompori.

"Nanti ada cinta segi tiga sama kaki, gw harus nyiapin popcron nih"ucap Yujin ikut mengompori.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Terdampar | Izone & X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang