08.

107 14 2
                                    

.

"....."

"...."

"Jadi....kalian kenapa berantem?"tanya Eunbi ke temen-temen syaiton nya.

Baru aja Dongpyo sama Nako mangap Minhee sudah terlebih dulu memberitau konflik tidak berguna antara Dongpyo dan Nako.

"Gara-gara tadi mereka main truth or dare mereka jadi baku hantam deh"ucap Minhee males, coba aja kalau Eunbi dan yang lainnya gak dateng pasti sekarang Minhee lagi rebahan sambil nonton gelud.

Kurang ajar emang, bukannya seneng ketemuan lagi malah ga seneng.

APASI ANJIR GUA NGETIK APAAN DAH.

Oke lanjut.

"Hah?"

"Udah kan? Gue mau balik rebahan lagi nih"ucap Minhee baru mau rebahan.

"Eh eh,kenapa rebahan? Duduk!"ucap Eunbi yang langsung dituruti Minhee.

Soalnya Eunbi kalau marah serem.

"Cuma gara-gara game itu kalian baku hantam?"tanya Hangyul kesel. Dongpyo sama Nako ngangguk, Hangyul rasanya mau buang mereka berdua ke laut, tapi inget dosa udah banyak.

"Kalian semua gak misahin?"tanya Wonyoung natap Sakura,Hyeongjun,dan Minhee.

"Tadi gue mau misahin,tapi malah kehempas hiksrot"-Hyeongjun.

"Paling juga kalau mereka udah capek berhenti"-Sakura.

"Mlz"-Minhee.

"Ckckck. Kalau mereka baku hantam panggil gue dong, gue kan juga mau liat"ucap Dohyon langsung dapat tampolan gratis dari tangan indah Hangyul.

"Kalian kok bisa ketemu kita? Keren"ucap Hyeongjun kagum, soalnya mereka semua udah berusaha cari yang lain tapi gak ketemu².

Kecuali Minhee.

Minhee gak ikut nyari yang lain, Minhee pernah bersabda "Kalau kalian ketemu yang lain jemput gw ya, gw gak kemana-mana koq udah ya gw lanjut rebahan" :')

"Tadi Dohyon bilang lihat ada kayak 2 makhluk lagi mesra-mesraan, ternyata kalian"ucap Wonyoung

"MESRA-MESRAAN PALA BAPAK KAU"ucap Dongpyo sama Nako barengan mereka udah siap-siap gebukin Dohyon bareng-bareng.

"Tuh tuh, ngomong aja bareng kalian memang jodoh"ucap Dohyon nunjuk Dongpyo sama Nako.

"IDIH?!"-Dongpyo & Nako.

"Maaf tapi kalian belum jawab pertanyaan gw"Hyeonjun mau nangis aja rasanya, dicuekin mulu.

"Oh iya maap-maap, ekhem ekhem dengarkan baik-baik ya anak-anak setan"ucap Hangyul hendak bercerita.

"Pada zaman dahulu"

Flasback on:

"Haduuh,cari kemana lagi? Udah capek nih gue"ucap Dohyon ngeluh.

"Jangan-jangan kita tersesat ya?!"tanya Wonyoung panik.

"Diem nyed"

Dohyon sama Wonyoung sudah pasrah aja dengan keadaan /anjay banget kata-katanya.

Dohyon gak sengaja lihat 2 makhluk yang lagi peluk-pelukkan, eh tapi kok mereka kayak baku hantam?.

Dohyon gak sengaja lihat 2 makhluk yang lagi peluk-pelukkan, eh tapi kok mereka kayak baku hantam?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Terdampar | Izone & X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang