07.

474 39 12
                                    

.
Chaeyeon menatap langit yang terik awan hanya terlihat tipis, tidak terlalu tebal.

"Langitnya kelihatan kosong ya, kayak isi kepalanya nya Seungyoun"ucap Yujin sambil rebahan santuy dan natap ke langit.

"Aku udah biasa kok diginiin :')"-Seungyoun.

"Pasti hari ini bakal panas banget"ucap Hitomi ikutan rebahan disamping Yujin.

"Matahari nya terik banget bat"ucap Seungyoun menyipitkan matanya saking terik nya matahari.

"Kira-kira yang lain sekarang lagi ngapain ya, mereka masih idup gak ya"tanya Seungwoo yang tiba-tiba inget temen-temen syaiton nya.

"Paling juga sekarang ada yang lagi eeq,mulung,adu bacot"ucap Seungyoun asal ceplas-ceplos yang langsung dapet toyoran dari Seungwoo.

"Btw,mumpung sekarang langitnya terang banget gak mendung, kita cari member yang lain yuk"ajak Chaeyeon.

"Tumben? Hayoo kangen sama Hangyul ya?"goda Hitomi.

Pipi Chaeyeon tiba-tiba menjadi merah setelah mengingat kejadian saat dia hampir terjatuh dan ditangkap ala-ala drama romantis oleh Hangyul.

"Mikirin apa tuh sampai merah gitu pipinya"ucap Yujin menunjuk pipi Chaeyeon.

Chaeyeon langsung menutup pipinya dengan kedua tangannya dan membuang muka.

"Eh eh yeon,lo beneran pacaran sama Hangyul?"tanya Seungyoun yang tiba-tiba kesurupan kekepoan Dongpyo.

"Apasi enggak kok"ucap Chaeyeon yang muka nya langsung kusut.

"Eh eh eh eh,kenapa lo kesel?"tanya Seungyoun "Jangan-jangan lo beneran pacaran ya sama si bulldog"ucap nya sambil menutup mulut kaget ala-ala sinetron yang berhasil nangkap suami nya selingkuh.

"Ck,sudah gue bilang dari kemarin gue itu gak pacaran sama si Hangdut"ucap Chaeyeon kesel.

Nama gue itu siapa sih sebenarnya thor? :( -Hangyul.

Chaeyeon pada akhirnya ngambek dan pergi ninggalin mereka part 2.

"Lo sih nyet,dia jadi ngambek kan"ucap Seungwoo mukul pelan si Seungyoun.

"Kan gue nanya emang gaboleh?"tanya Seungyoun dengan muka tak berdosa nya.

"Gak usah sok polos deh,otak kayak gitu kok pura-pura polos"Yujin natap Seungyoun sekilas.

"Tau nih"ucap Hitomi lalu menyusul Chaeyeon.

"Anj- di bully mulu gw disini, hiks"-Seungyoun yang tersakiti.

"Lo gak ikut kejar si Chaeyeon?"tanya Seungwoo liat Yujin yang cuma rebahan doang gak kejar Chaeyeon "Gak, lagi gal ada tenaga gw"

---

"......."

"......"

"......"

"......"

"......"

Krik krik...

Minju ngelirik ketiga temennya yang hanya diam sedari tadi.

Sebenarnya,dari kemarin suasananya benar-benar akward.

Mereka hanya berbicara seperlunya.

"Hari ini matahari nya terik banget ya"ucap Minju mencoba mencairkan suasana.

Terdampar | Izone & X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang