6 • Lomba (1)

3.4K 588 114
                                    

Ga ada angin ga ada hujan, Jujutsu Kindergarten tiba-tiba mengadakan lomba antar kelas. Menurut kepala sekolah, Masamichi Yaga, dia sedang gabut. Karena itulah ia memutuskan untuk mengadakan lomba agar ada tontonan seru.

Kepala sekolah meresahkan.

Dan disinilah, para bocil-bocil sedang berkumpul di lapangan.

"Jadi siapa di antala kita yang mau ikut lomba talik tambang? "

Sukuna langsung mengangkat tangannya tinggi-tinggi, "Aku! Aku! Aku kan kuat!."

Melihat Sukuna yang nampak antusias, Yuuji ikut mengangkat tangannya, "Aku juga mau ikut!"

Maki mengangguk mantap. Tiga orang sudah bersedia termasuk dirinya dan sekarang ia butuh dua orang lagi. Maki pun melirik Yuuta.

"Yut, kamu ikut talik tambang ya!"

Yuuta menggeleng panik, "Gak mau! Aku kan udah daftal lomba lali. Nanti aku capek gimana? "

"Yah... Jadi siapa? Megumi? "

Megumi mengangguk malas. Sebenarnya dia pengen bolos hari ini tapi bapaknya tidak mengizinkan. Bapak yang baik :v

"Ok satu olang lagi. "

"Ano... Maki-san? "

Maki menoleh ke arah Junpei, "Kenapa? "

"Aku mau ikut talik tambang, boleh? " pinta Junpei malu-malu. Maki menaikkan sebelah alisnya, "Kamu selius mau ikut?"

Junpei mengangguk pelan. "Ya udah. Sukuna, Yuuji, Megumi, dan Junpei. Ayo kita menangkan lomba yang sebenalnya gak penting ini. "

Maka kelima anak ayam Gojo itupun pergi ke arena lomba tarik tambang. Di pinggir lapangan Gojo menyemangati (atau lebih tepatnya meneriaki) mereka.

"AYO ANAK ANAKKU MENANGKAN LOMBA INI. KALAU KALIAN MENANG SENSEI BISA PACARAN SAMA UTAHIME!"

Dari arah belakang Utahime datang membawa golok milik Nanami yang langsung ditahan Getou.

"Oi oi cu jangan melakukan aksi pembunuhan disini cuk. Dilaporin ke polisi mampus kita."

"Bodo amat! Lepaskan aku! Biarkan aku membunuh si jamet goblok itu! "

Kita abaikan saja dua pasangan yang sangat romantis ini, mari melihat kondisi perlombaan.

-Lomba Tarik Tambang-

"Ala ala... Kau ikut talik tambang huh? Bukannya kau itu lemah, Maki? "

Maki menatap kembarannya dengan dingin, "Bukannya kau sendili lemah, Mai? "

Hawa hawa mencekam menyelimuti dua anak kembar itu. Sebelum terjadi pertengkaran lebih lanjut, Getou berinisiatif melerai mereka.

"SIAP SIAP DI POSISI! "

"SATU... "

"DUA... "

"TIGA!!!!! "

DUAR

"HUAAAA AKU KETALIK!! " Junpei auto panik.

"TODO TALIK TALINYA LEBIH KUAT! KAMO JUGA JANGAN DIAM DIAM BAE KAYAK SIPUT. MIWA JANGAN NANGIS MELULU. MOMO JUGA! "

"Aku salah apa ya tuhan. " -Kamo

"Hiks... Tanganku sakit. " -Miwa

"UWAAHHHH IKUZOO SASAGEYOU" -nyasar

"TALIK LEBIH KUAT TEMAN-TEMAN!! " Maki ikut menyoraki timnya. Sukuna yang berada di paling belakang agak kewalahan karena lawannya bertubuh besar (Todo) itu sangat kuat menahan pijakannya.

"AYO SEMANGAT! "

"MAKI-SAN JANGAN KALAH! "

"JANGAN KALAH ATAU AKU SANTET NANTI!"

"AYO ANAK ANAK AYAMKU MENANGKAN LOMBA INI DEMI SENSEI TERCINTA KALIAN."

Perlombaan berlangsung dengan heboh. Kedua tim mengeluarkan semua tenaga mereka.

"TALIK LEBIH KUATT!1!1!1!"

Swing(?)

Ngek(?)

Brak bruk gedubrak mbee(?)

*sfx nya ga jelas bet

Semua penonton ternganga lebar. Para peserta lomba menatap nanar sebuah golok yang sudah membelah tali tambang tersebut.

"Kyaaaaaa ampuni aku yang mulia!"

Dipinggir lapangan, terlihat Gojo yang sedang sekarat habis dianiaya Utahime. Karena tidak mau ambil pusing (sekaligus tidak menjadi korban selanjutnya) Getou mengambil alih sebagai juri.

"Jadi... Hasilnya seri. "

"YAAHHHHHHHHHH"

Bersambung ~~

•••

Maaf ya saya bagi dua ceritanya huehuehue

Betewe sudah liat opening Jujutsu yang baru belum? Keren banget gila mau nangis hiks 😭👌

Yuuta : yaelah thor lebay amat sih nangis gara opening doang .

Handra : yeu mentang-mentang lo nongol di opening begaya lu.

Yuuta : oh tentu saja. Muncul sedetik bikin kejang satu jam 🤙

Handra : setdah ni bocah :v

___
Fn.

𝘑𝘶𝘫𝘶𝘵𝘴𝘶 𝘒𝘪𝘯𝘥𝘦𝘳𝘨𝘢𝘳𝘵𝘦𝘯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang