-Lomba Lari-
Kini Yuuta dan Mechamaru sedang berdiri di garis start. Mereka berdua melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak cedera sambil sesekali melirik pinggir lapangan dimana orang-orang sedang menonton.
"AYO MECHAMALU SEMANGAT!! " Miwa mengibarkan bendera putih(?). Tidak hanya Miwa yang menyemangati dirinya, Todo, Mai, Momo dan Kamo juga melakukan hal yang sama.
"Jangan kalah Mechamalu!"
"Go go go Mechamalu!! "
"Woooo shinzou sasageyooo!! " -ini siapa sih nyasar mulu.
Melihat dukungan dari kelas Kyoto agak membuat Yuuta iri. Soalnya ya...
"KALAU YUUTA KALAH BAKAL AKU SANTET!"
"JANGAN KALAH ATAU PEDANG MAINAN MU KU BUANG KE SUNGAI."
"AYO YUUTA SAYANG MENANGKAN LOMBA INI DEMI SENSEI AGAR MENDAPATKAN HATI UTAHIME."
Bukannya malah menyemangati malah bikin parno.
"Ekhem... " kali ini Nanami menjadi wasitnya. "Sudah siap? Bersedia... Siap... YA GASPOL!! "
Salah aba aba Bambang. Duh untung ganteng :)
Kedua bocah itu berlari berlari dan terus berlari. Mechamaru memimpin sementara Yuuta agak tertinggal jauh di belakang.
"Hah... Hah... Capek..." Yuuta mulai kelelahan. Pasalnya jarak garis start menuju garis finish adalah 10 KM.
Kejauhan buset
Gojo pun mulai panik. "Duh bahaya Yuuta ketinggalan. Kalau Yuuta kalah bisa-bisa aku dijadiin sate sama si Hime. Mau tidak mau aku harus mengeluarkan senjata rahasia." Gojo berjalan keluar dari barisan para supporter lalu pergi ke kandang hewan.
"Mahito! Sini sini! "
"Guk guk guk! "
"Mahito anjing, kamu lihat bocah berambut hitam yang sedang lari-larian itu? Nah sekarang kamu kejar dia."
(Jangan tanya knp Mahito jd anjing disini, Ok?)
"Guk guk guk! "
Sementara itu...
"Ha.. Aku capek... " Yuuta berhenti karena kehabisan tenaga. Saat lagi asik menarik napas terdengar suara gonggongan anjing.
"GUK GUK GUK! "
"AAAAAA ANJIIIINGGG."
Attack speed auto 📈📈📈📈
Mechamaru yang sudah hampir sampai di garis finish memperlambat laju larinya. Tinggal berapa langkah lagi dia akan sampa-
"AAAAAAAAAAAA MAMAAAAA YUUTA TAKUT ANJING!"
Yuuta menyenggol Mechamaru lalu menabrak tiang. Bukannya berhenti, Yuuta malah melanjutkan larinya.
"Yuuta dikejal anjing! " -Maki
"Kejal woi kejal! Tangkap anjingnya. " -Todo dengan semangat 45
"Kok anjingnya kayak kenal ya? " -Yuuji
"Milip Gojo sensei gak sih? " -Sukuna
"Bukan tolol, itu anjingnya Gojo Sensei." -Megumi
"MAHITO DAN YUUTA STOP LOMBANYA UDAH SELESAI! " -Gojo yang panik.
"Si goblok ngapain ngelepasin anjing juga, njir. Kasian anak murid lo!" Getou dan Utahime kompak menampol Gojo pake batu bata.
"Bantuin Jo, kasihan banget udah berdarah-darah itu kepalanya! " ujar Shoko.
"Sabar anying. Buset Yuuta cepat amat larinya." Gojo tergopoh-gopoh menyelamatkan bahan taruhan -eh maksudnya anak muridnya itu.
Setelah 30 menit akhirnya Yuuta terselamatkan.
Hasil pertandingan kali ini
Tidak ada
Hal ini disebabkan Yuuta menabrak tiang bukannya menginjak garis finish, sementara Mechamaru nyebur ke parit.
-Lomba makan kerupuk-
Kali ini Inumaki Toge yang beraksi. Kenapa dia? Karena dia rajanya makan. Mau makanan yang premium ataupun ilegal di makan aja semua sama dia.
"Karena kerupuknya habis dimakan Gojo, maka kerupuknya diganti dengan ceker."
Yeu terus kenapa nama lomba nya lomba makan kerupuk bujang.
Oh ya kan saya yang bikin ceritanya hehehe//ditampol
Dihadapan Toge dan Momo terdapat sebuah piring dengan 5 buah ceker diatasnya. Momo memandang jijik sementara Toge menganga lebar.
"Huek... " belum makan tapi Momo udah muntah pelangi. Toge masih nganga lebar sampai-sampai ada air terjun dari sudut bibirnya. Mendadak Gojo kepikiran buat waduk.
"Ekhem ekhem... " Nanami yang masih menjadi wasit dari perlombaan laknat ini berdeham pelan. "Baiklah. Siap tidak siap kalian harus siap ya. Oke... Siap... Sedia... Mu-"
Bruk
Mendadak Toge pink matahari (translate ke bahasa inggris)
"BAHAN TARUHAN KU EH MAKSUDNYA MURIDKU! " Gojo pura-pura panik. Iya pura-pura aja demi jalan cerita nya lancar.
"Mulutnya kelual busa!" Maki menoel-noel kepala Toge pake ranting.
Shoko selaku dokter di Jujutsu Kindergarten menghampiri Toge lalu mengecek detak jantungnya. "Hmm masih hidup kok. "
Yang bilang meninggoy siapa sayang.
"Jo, lo masukin apa ke dalam ceker hah? " Utahime mengangkat kerah Gojo (walaupun gak berhasil sih, kan tinggian Gojo juga) sambil menatap tajam kearahnya.
"Lah kok gue? Lagian dia pingsan sebelum makan cekernya kan?! "
Lah iya juga
"Kayaknya Toge kekenyangan deh," kata Junpei.
"Hah? Masa kekenyangan sampai mulutnya belbusa gitu?" tanya Maki. Yah walaupun Toge suka makan tapi ga pernah sampai pingsan gini.
"Kayaknya aku tau penyebabnya."
Megumi datang layaknya pahlawan di siang bolong. Di tangannya ada sebuah onigiri yang sisa setengah.
"Onigili? Dia pingsan gala-gala makan itu?" tanya Sukuna.
Megumi menggeleng pelan. "Ini bukan onigili, tapi ini... "
"Sabun."
"WTF? "
Hasil pertandingan hari ini
Tidak ada pemenang
Hal ini disebabkan karena Toge keracunan sabun sementara Momo tidak berhenti muntah pelangi.
Arc Lomba Dadakan
Resmi Tamat•••
Aku penasaran siapa yang nungguin book berdebu ini huehuehuehue
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘑𝘶𝘫𝘶𝘵𝘴𝘶 𝘒𝘪𝘯𝘥𝘦𝘳𝘨𝘢𝘳𝘵𝘦𝘯
HumorHanya bercerita tentang keseharian anak-anak Jujutsu Kindergarten yang dapat mewarnai hidupmu dengan kebobrokan. ••••• Jujutsu Kaisen @Gege Akutami Status : end.