(Disarankan sambil dengerin lagunya ya guys biar dapet feelnya).
Minju lagi rebahan doang di kamarnya sambil nontonin youtube, dari jam 8 sampe sekarang udah jam 12 malem tontonannya kalo ga mukbang ya paling buka nerrornya nessie judge. Lagian besok juga hari minggu jadi ga ada kelas, mulailah si Minju berencana buat begadang sampe dia ngantuk.TING
Notif hpnya bunyi malem-malem gini, Minju yang lagi asik nonton pun ngambil hpnya tanpa ngalihin matanya dari leptop. Fokus banget kalo dah nonton.
Dia pun buka chat hpnya karna itu notif chat yang masuk.
Kenapa nih orang tiba-tiba pengen nelfon? Mana udah jam set 1 lagi.. batin MinjuGa lama itu hpnya bunyi lagi, kali ini ringtone yang menandai ada yang nelfon dia. Iya itu Ryujin. Si Minju mau coba santai, dia pun jawab telfon dari Ryujin.
Hallo?
Iya kenapa Jin?
Aku ga ganggu kamu kan Nju?
Nggak kok aku cuman lagi
youtube an aja tadi.Maaf ya aku nelfon malem-malem. Aku ga bisa tidur. Can I have night talks with u?
Iya, boleh kok. Kamu mau ngomong apa?
Gapapa ya kalo aku ngomongin apa aja? Kalo kamu ngantuk bilang aja ya.
Santai aja kali Jin. Gapapa haha.
Ryujin diem bentar kayak ngambil nafas dulu.
Kamu tadi makan malam apa Nju?
Aku makan tumis kangkung sama ayam goreng buatan mama. Kamu makan apa?
Aku makan sop daging buatan bik ijah. Enak banget tadi aku nambah sampe 3x.
Ya ampun sampe 3x? ayo inget timbangan Jin ntar malah ga bisa lari pas basket ntar.
Haha aku lagi ga ada lomba kok semester ini makanya bebas mau makan apa aja jadi ga mikirin timbangan. Kuliah kamu gimana Nju? Aman?