"Jin makan dong. Lo udah 2 hari kayak begini. Ngampus kaga, makan kaga, mandi kaga. Udah kayak orang gila tau ga lo" ucap Chaeyeon.
"Emang gila" Balas Ryujin ngelamun.
Chaeyeon lagi di rumahnya Ryujin, dia tau sahabatnya itu lagi patah hati jadi 2 hari ini Chaeyeon selalu nyamperin Ryujin buat mastiin dia ga kenapa-kenapa. Takut aja gitu kalo ada setan lewat bisa bahaya si Ryujin.
"Jin.. mau sampe kapan lo begini?" Tanya Chaeyeon.
"Sampe Minju jadi milik gue" ucap Ryujin.
"Gila ya emang udah disantet ama Minju nih anak"
"Udah lo diem. Kan ga mungkin gue bisa ngilangin perasaan gue yang udah 5 tahun gitu aja."
"5 tahun gue buang-buang waktu anjirlah bego banget" lanjut Ryujin.
"Gue cariin cewe lain mau? Itu tuh Lia anak kedokteran atau Heejin anak teknik atau Yuri anak seni yang suaranya bagus banget itu. Tinggal pilih aja mereka kan pernah ngedeketin lo tapi lo aja bucin banget sama Minju eh tapi taunya.." Chaeyeon terkekeh.
Ryujin ngelempar bantal ke Chaeyeon.
"Bacot lo pulang aja sana deh!"
"Atau adek gue? Mau?"
"Nggak! Adek lo galak banget serem."
"Soft tau dia aslinya gue juga ga tau kalo ketemu lo dia naik tensi hahahaha"
"Yaudah emang Minju paling bener" balas Ryujin.
Chaeyeon hela napasnya doang.
"Okedeh gue balik dulu ya. Kalo ada apa-apa lo telfon gue aja." Ucap Chaeyeon.
"Iye."
Chaeyeon pun ngeliat Ryujin senyum-senyum doang terus keluar dari kamarnya langsung pamit sama papa mamanya Ryujin yang udah balik dari luar kota.
Masuk ke mobil Chaeyeon langsung mainin hpnya nelfon seseorang.
"Hallo?"
"Biasa. Masih galau ga mau makan."
"Minum sama ngerokok juga tuh anak gue aja kaget. Beneran galau dia."
"Jahat lo Nju hahahah Cepet temuin dia gue takut aja ada apa-apa."
"Iya. Yaudah sama-sama Nju."
Chaeyeon matiin telfonnya. Iya yang barusan ngobrol sama dia tuh Minju, Minju yang minta tolong Chaeyeon buat ngeliatin Ryujin selama 2 hari ini.
-
Keesokan harinya.
Ryujin masih galau di kamarnya dia cuman nyender dibawah kasur sambil ngerokok gitu aja kerjaan dia 3 hari ini. Mandi ga, makan ga, keluar kamar juga ga.
Ryujin lagi mainin hp ngestalk ig cewe-cewe yang disebutin sama Chaeyeon kemarin. Penasaran juga dia sebenarnya tapi ya anggap aja ini biar bisa ngelupain Minju dengan cepat.
"Aahhkk otak gue tuh kenapa masih penuh sama tuh cewe" kesal Ryujin ngelempar hpnya ke kasur.
Tok tok tok