Married?

1K 89 2
                                    

"LO MAU DINIKAHIN SAMA RYUJIN?!!!!"

Sontak Yuri di depan muka Minju sambil mukanya yang kaget banget udah kayak dapat uang kaget.

"Ortu gue sama dia udah sepakat bakal nikahin gue sama dia." Jawab Minju.

"Tapi lo kan tau Ryujin tuh... PLEASE GA YAKIN GUE DIA BISA NIKAH" Ucap Yuri.

"Gue juga ga yakin Yul.. masa gue nikahin temen dari orok. Aneh banget ga si."

"Ya lo tolak aja kenapa si lo kan masih sama Hyunjin nju?!! Pacar lo mau dikemanain????"

"Gue udah mutusin dia minggu lalu." Jawab Minju.

"Hah?!!!! Lo mutusin dia? Demi apa?!"

"Setelah ortu gue nyuruh nikah sama Ryujin gue langsung mutusin tuh cowo. Jahat ga si gue.."

"Ja... eh ga tau. Eh jahat dong, lo mutusin Hyunjin terus mau nikah sama Ryujin" Ucap Yuri.

Minju menghela nafasnya dia mengalihkan pandangannya. Bingung juga dia sekarang.

"Tapi Nju lo serius mau nikah sama tuh orang? Lo yakin dia bisa bangun rumah tangga sama lo? U know... nikah sama sahabat dari orok. Gimana ya..."

"Gue juga ga tau Yul, gue bingung banget. Nikah itu ga main-main sedangkan gue sama dia dari kecil kerjaannya main mulu. Lo bisa bayangin kan gimana rumah tangga gue ntar." Ucap Minju.

"No. Bayanginnya aja gue ga sanggup." Balas Yuri.

"Gue ga tau kenapa ortu gue milih dia dari banyaknya manusia di dunia ini kenapa harus banget dia?" Tanya Minju.

"Mungkin karna ortu lo udah percaya banget kali sama dia. Atau.. ortu lo sama ortu Ryujin dari dulu udah bikin perjanjian bakal nikahin lo berdua ntar kalo dah gede." Jawab Yuri.

"Aah udah ga jaman ga si kayak gitu tuh? Ga tau dah gue pusing. Seminggu gue mikirin ini tau ga mana si Hyunjin masih nelfonin gue." Ucap Minju.

"Hmmm gue punya ide."

"Apaan?"

"Lo bilang aja ke bokap nyokap kalo Ryujin itu nakal terus gonta ganti cewe tiap minggu. Yakinin ortu biar ga jadi dinikahin." Ucap Yuri.

"Ortu gue udah tau kali Ryujin suka gonta ganti cewe, sering juga kepergok bokap gue banyak cewe dateng ke rumahnya."

"Terus bokap lo masih mau nikahin lo sama dia??!!!"

Minju ngangguk.

"Susah tau Yul ortu gue tuh udah anggep dia kayak anak sendiri. Mau tuh orang kayak gimana pun mereka udah percaya sama Ryujin."

Yuri menghela nafasnya ikut bingung. Ga tau juga mau bantu kayak gimana.

"Nju.. semoga lo kuat ya.. maaf gue ga bisa bantu apa-apa. Goodluck Kim Minju." Ucap Yuri.

Minju cuman bisa hela nafasnya doang. Ga ada drama nangis-nangisan. Putus dari Hyunjin aja dia ga nangis ga tau kenapa. Mau dinikahin sama Ryujin berasa kayak kaget aja lebih mikir ke 'masa si gue nikah sama dia?' dia juga ga seneng tapi ga sedih juga. Pusing.

-

WEDDING DAY

Hari itu Minju sama Ryujin udah resmi jadi pasangan paling cakep se korea. Mereka ngadain pesta pernikahan ngundang orang terdekat aja ga rame-rame soalnya pasti bakalan ada tamu yang datang tak diundang. Contohnya kayak mantan-mantan gebetan Ryujin yang dateng terus pake drama nangis lagi. Panik dah tuh si Ryujen. Susah emang jadi orang cakep.

Minju x Ryujin Drabble/One Shots✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang