Satu harian Minju nemenin Ryujin ngeladenin si bayi gede itu mana sampe malam panasnya ga turun-turun si Minju udah panik mau bawa dia ke rumah sakit aja soalnya takut ada apa-apa tapi Ryujin tetep ga mau. Dia bilang Minju cukup tidur disamping dia aja pasti besoknya langsung sembuh. Ini si Ryujen lagi sakit padahal tapi bisa aja minta kesempatan, Minju iyain aja permintaan tuh bayi gede tapi kalo sampe besok panasnya si Ryujin belum turun bakal Minju bawa paksa ke rumah sakit. Deal.
Paginya Minju bangun duluan dia ngeliat Ryujin nempel banget meluk dia ga mau lepas. Minju senyum ga sadar merhatiin Ryujin lucu banget kayak anak koala. Ga lama itu Minju coba megang dahinya Ryujin.
"Beneran udah turun kan panasnya?" Ucap Ryujin serak.
Minju kaget Ryujin udah bangun ternyata.
"Iya kok bisa?"
"Karna meluk lo" jawab Ryujin.
"Apaan sih udah ah lepasin sekarang kan udah turun panasnya" ucap Minju.
"Ga bisa Nju ada lemnya" balas Ryujin.
"Jin serius ih gue ga napas nih"
Ryujin ketawa.
"Semoga ntar tiap pagi pemandangan yang gue liat pertama kali itu lo ya Nju" ucap Ryujin.
"Idih mulai deh ngayal. Dah ah" balas Minju langsung ngedorong Ryujin biar ngelepasin pelukannya.
Minju beranjak duduk di kasur dia ngerapiin rambutnya. Si Ryujin masih menikmati pemandangan.
"Kok ada si manusia secantik lo Nju?" Tanya Ryujin.
Pagi-pagi mukanya si Minju udah merah aja.
"Bacot" balas Minju ga liat Ryujin.
"Njuu"
"Apaan?"
"Kita udah bobo bareng gini lo masih ga nerima gue juga?"
"Tuhkan ini nih gue males nyari kesempatan lagi. Gue nemenin lo tidur kan karna lo sakit" balas Minju sekarang lagi mainin hpnya ga mau natep Ryujin.
Ryujin ikut duduk masih ngeliatin Minju.
"Maaf ya Nju gue selalu nanyain itu mulu. Abisnya gue bener-bener ga tau kenapa sih sampe sekarang lo ga mau nerima gue?"
"Lo care banget sama gue, apalagi waktu lo ngerawat gue kemarin lo istri able banget tau ga sih Nju" lanjutnya.
Minju buletin matanya natep Ryujin.
"Istri able pala lo!"
Minju nimpuk Ryujin pake bantal terus dia kabur. Si Ryujin langsung ngejar dah tuh Minju kemana, ga ada sakit-sakitnya lagi tuh orang kepalanya juga udah ga pusing lagi bener-bener ya meluk Minju doang obatnya si Ryujin.