Sesampainya dikelas, semua mata yang ada dikelas langsung tertuju kepada Almira. Lalu mereka bertanya kepada Aulia.
"Eh Li, itu siapa yang dateng sama lo, "tanya salah satu mahasiswi yang ada dikelas itu.
" Ouh ini, sepupu gue. Namanya Almira, dia akan masuk dikelas ini, "jawab Aulia.
" Ouh pindahan dari mana?"tanya mahasiswi lainnya.
"Dari London,"jawab Aulia lagi.
Lalu tiba-tiba bel pun berbunyi, dan semua nya langsung duduk ditempat duduk masing-masing.
"Mir, lo duduk sini aja ya, disini kosong kok,"kata Aulia memberikan tempat duduk yang kosong untuk Almira.
"Iya Li, Makasih ya, "ucap Almira sambil tersenyum.
" Iya, sama-sama,"balas Aulia. Lalu kembali ketempat duduknya yang ada didepan Almira. Sedangkan Almira ada dibelakang Aulia mereka duduk dibarisan sebelah kiri tapi bukan didekat jendela. Disebelah kirinya jendela masih ada lagi barisan kursi yang dekat dengan jendela.
Tiba-tiba ada seorang lelaki yang duduk dikursi kiri dekat jendela itu dan bersebelahan dengan Almira. Lalu Almira menoleh kearah lelaki itu. Hingga membuat Almira tercengang lelaki yang tampan(pikir Almira).
Lalu tiba-tiba laki-laki itu menoleh kearah Almira karena merasa ada yang sedang memperhatikannya dari tadi jadi dia pun menoleh kearahnya.Deeggg....
Almira yang kaget langsung mengalihkan pandangannya dari pemuda itu hingga dia menjadi salah tingkah.
Lalu tiba-tiba dosen pun masuk ke kelas. Dan pandangannya mengarah ke arah Almira.
"Sepertinya ada Mahasiswi baru disini, Bisakah kamu memperkenalkan dirimu didepan kelas, "ucap Dosen itu kepada Almira sambil tersenyum.
" Baiklah."jawab Almira. Lalu dia maju didepan kelas untuk memperkenalkan dirinya.
"Perkenalkan nama saya Almira Meliana Arkandini. Kalian bisa memanggil saya Almira. Saya pindahan dari London. Dan semoga kita bisa berteman baik disini. Terima kasih. "terang Almira sambil tersenyum kikuk.
" Wah... Dikelas kita ada cewe cantik nih, "ucap salah satu siswa. Dan di lanjutkan suara sorakan-sorakan dari siswa-siswi yang lainnya.
" Huuuuuu..... Sorakan para siswa-siswi. Dan yang disoraki hanya cengar cengir saja seperti tidak punya dosa.
Hingga Bu Dosen melerai mereka.
"Sudah-sudah, Ayo Almira silahkan kamu bisa kembali ke kursimu lagi, "ucap Bu Dosen." Baik Bu, "jawab Almira lalu duduk di kursinya.
Sejak tadi Almira memperhatikan laki-laki yang dari tadi hanya diam saja dikursinya sambil menulis sesuatu dibukunya, entahlah Almira juga tidak tau apa. Tapi tadi saat Almira sedang memperkenalkan dirinya didepan dia sama sekali tidak memperhatikan Almira. Hingga dia duduk lagi di kursinya pemuda itu hanya diam dikursinya sambil menulis sesuatu dibukunya.
Sesaat kemudian pelajaran pun selesai.Semua siswa-siswi keluar dari kelasnya.
"Eh, kita belum kenalan ya tadi. Kenalin nama gue Sherly. "kata gadis yang duduk dibarisan kanan Almira memperkenalkan dirinya sambil mengulurkan tangannya.
Gadis cantik nan imut yang memiliki rambut pendek berwarna hitam, dia juga gadis yang ceria seperti Aulia." Iya nama gue Almira,"jawab Almira sambil menyambut uluran tangan Sherly sambil tersenyum.
"Kita ke kantin yuk,guys. Gue laper nih."ujar Aulia.
"Yaudah yuk gue juga laper nih. Yuk Mir ikut ke kantin, "ajak Sherly.
Yang ditanya malah dari tadi tidak fokus karena dari tadi Almira selalu memperhatikan cowok misterius itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Almira, Is My Lady (Slow Update)
RomanceAlmira Meliana Arkandini adalah seorang gadis yang berparas cantik, berkulit putih,berambut coklat,dan memiliki netra berwarna coklat juga , memiliki sifat yang mandiri, cerdas, tapi juga agak manja.Dan kini usianya baru menginjak 21tahun.Dia adala...