for the second time and the first time

300 8 10
                                    

Oke,aku udah putusin dia*canda doang.
Oke,cerita ini akan segera end yaa. Tapi jujur aku bingung.

Di kemar boruto.

"Sumire-channnnn. Hiks kenapa kau tega meninggalkan ku demi si brengsek itu"marah boruto sambil terus menangis

"Ck, sumire-Chan,apa ini saatnya aku melupakan mu?apa aku harus melupakan kenangan kita?"tanya boruto pada dirinya sendiri.

Kemudian boruto merasakan sakit di badanya yang amat tak tertahan dan boruto tau itu perbuatan siapa

"Akh arrgg"boruto kesakitan saat tubuh nya atau lebih tepatnya jiwanya di kendalikan momoshiki dan kyubi.

"Momoshiki kyubi apa yang kalian lakukan pada ku heh??!!!!!"tanya boruto yang amat marah pada dua makhluk yang tinggal di dirinya

"Maaf boruto-sama tapi ini perintah Naruto-sama".ucap momoshiki sopan

"Momoshiki,jangan banyak basa-basi pada bocah brengsek ini!!!"ucap tegas dan datar kyubi.

"Hm,kau betul".kemudian ia mengeluarkan jurus bersama dengan kyubi

"Akh,kalian!!! Apa yang kalian lakukan??!!!"ucap boruto saat kesadarannya hilang.

~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~
"I-ini dimana ini".ucap boruto

"Kau ingin tahu siapa kan yang mencintai mu?lihat ini!rasakan penderitaan ya demi mu"terdengar suara bariton yang mengagetkan nya.

"Ck,siapa kau?"tanya boruto mencari keberadaan orang itu.

"Lihat lah boruto"ucap orang itu lagi.

Dan tiba-tiba saja boruto kehilangan kesadaran nya kembali.

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Boruto melihat keberadaan sarada kecil yang tengah menangis. Ketika ia bertanya tak ada jawaban apapun dari sarada,dan seketika ia menyadari dirinya tak terlihat dan terdengar.

Kemudian boruto teringat saat ia pertama kali bertemu dengan sarada. Disaat sarada di ganggu beberapa anak laki-laki yang tengah mengejek nya.boruto yang masih kecil pun ingin melindungi sarada dan ialah yang terkena sasaran pukulan ansk-anak itu.
dan kini boruto yakin bahwa yang ia lakukan hat sekarang adalah saat yang sama  seperti yang ia ingat.

Kemudian iapun melihat sarada saat mereka menjadi chunin. Ia merasakan sesuatu keinginan dan keyakinan yang besar dari sarada. Ia tersenyum saat melihat wajah cantik sarada yang tersenyum.

Kemudian merekapun menghilang dan tiba di tempat saat terjadi Seragan otsutsuki. Tempat yang menjadi bukti cinta sarada bagi boruto.

Mereka kembali menghilang dan tiba di tempat pernyataan cinta nakato. Hati boruto seketika marah dan entah apa alasannya.

Dan Seketika boruto menghilang dari hadapan sarada juga tempat pernyataan cinta nakato dan sarada.
Kini boruto hanya melihat cahaya putih yang mengenai dirinya. Ia membayangkan sakit nya sarada saat ia berbuat buruk pada sarada.

"Sarada,kini aku yakin".ucap nya bermonolog

Seketika ia kembali ke dunia asli tepatnya di hutan Konoha

''Ck,kenapa tiba di sini. Padahal di tmwh krk di kamar kek''ucap boruto pada momoshiki dan kyubi.

" ini keinginan ku"jawab kyubi

"Sialan kau"umpat boruto

"Hoyy penjahat!!!!"ucap warga mengejar sseorang

"Hah?!! Aku yang penjahat? Masa iya?!!"tanya boruto pada warga.

"B-bukan boruto-sama"ucap warga

"Ada apa?"tanya seorang perempuan yang tidak asing bagi boruto yaitu sarada

"Ada penjahat ninja"ucap salah satu warga

"Kita kejar saja"ucap sarada sambil berlari cepat menuju arah penjahat itu

"Ayo".ucap boruto semangat mengikuti sarada

"Heh kau penjahat"ucap boruto menghadang sang penjahat

"Dasar kau!!"kesal sang penjahat yang mengeluarkan jurus. Jurus yang membuat pengguna doujutsu menjadi lemah.
tapi jurus itu tak berlaku bagi boruto yang memiliki Cakra Extra.

Tapi bagi sarada itu sangat berpengaruh terhadap Cakra dan mata nya.

"Ck,Kuso"umpat boruto kemudian seketika mengeluarkan jurus andalan Naruto dan konohamaru. Yaitu Oiroke no Jutsu.
Jutsu itu membuat sang penjahat pingsan.juga membuat sarada mematung.

"Huhuhu kenalkan aku boruko-chan. Aku cantik ya"ucap boruto dengan nada seperti perempuan. Dan sukses membuat sarada menahan tawa

"Kau cocok jadi perempuan"ucap sarada sambil tersenyum mengejek.

"Huhh. Ganteng-ganteng gini di sebut cocok jadi perempuan"ucap boruto kesal kemudian merubah wujudnya menjadi wujud yang normal.

"Sarada,aku mencintai mu"ucap boruto

"Hm,jangan bercanda"ucap sarada tak percaya terhadap ucapan yang keluar dari mulut boruto.

"Bercanda katamu?aku serius".ucap boruto tegas

"Aku ulangi kata-kata ku. Aku mencintai mu sarada"ucap boruto penuh keyakinan.

"Hn,aku juga"ucap sarada


Bersambung
Mungkinkah ini saat nya end?kasih tahu saya kalau ini sudah end ye.
Menurutku ada Problem yang belom selese deh.
Bye, See you










Borusara:Love For You Hatred For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang