boruto dan haruto

255 14 0
                                    

Pagi hari di kediaman uzumaki

Tok
Tok
Tok

"Kaka boruto cepat bangun!!!!"teriak hatuto di depan pintu kamar boruto.

"Kaka"teriak haruto sambil membuka pintu kamar boruto dan melihat wajah boruto lesu tertunduk.

"Iya".jawab boruto lesu

"Kaka kenapa?!?.tanya haruto sangat tegas

"Soal sumire?".tanya haruto sangat tegas dan hampir membentak.

"Iya".jawab boruto lesu

"Kaka kenapa memilirkan orang itu.ini tidak akan ada gunanya.ia tidak mencintai kaka tapi kaka mencintainya.masih banyak orang yang lebih sakit dari pada kaka,yang melihat orang yang mencintainya berpacaran dengan otang lain.kakak jangan seperti pengecut yang mengharapkan dan berusaha untuk hal yang sama,membuang waktu dan tenaga hanya untuk hal yang sia-sia.kaka bisa berusaha untuk hal yang lain yang tidak akan sia-sia.karena kakak ini UZUMAKI BORUTO yang tak kenal menyerah,apalagi untuk hal uang sepwrti ini.".ucap haruto benar-benar membentak kakaknya sendiri.dan sejujurnya haruto tau perasaan sarada pada boruto.

"Lalu apa yang harus kakak lakukan?".tanya boruto pada adiknya yang seperti kakaknya ini.maklum lebih pinter lebih hebat dan lebih ganteng.

"Mandi.karena kakak bau".ucap haruto

"Oh iya kakak belum mandi dari fua hari yang lalu,hehe".ucap boruto menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Huhh,yasudah aku mau ke kantor hokage untuk mengambil misi".ucap haruto keluar dari kamar boruto.

Bersambung

Borusara:Love For You Hatred For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang