Saat ini Sasuke sedang mengingat-ingat kejadian dimana Daisuke lahir.
Flashback on
"Sarada ayo kemari"ucap seorang ibu hamil pada putri kecilnya yang berumur empat tahun.
"Hihihi mama"tawa riang sarada sambil berlari menuju kepada sang ibu.
"Hihi halo Sarada-chan"sapa sang kakak yang dua tahun lebih tua darinya
"Hn,sarada"ucap sang papa dingin.sasuke sebenarnya tidak ingin atau tidak sangat ingin anak perempuan.
Tiba-tiba sarada memeluk sakura tidak begitu erat namun.........
"Akh perutku sakit"ucap sakura kesakitan
"Sepertinya kau akan segera melahirkan sakura"ucap Sasuke
"Kita ke rumah sakit saja ya"ucap Sasuke
Di rumah sakit sakura sedang berjuang melahirkan anak nya itu.
"Ini semua karena kau"ucap Sasuke atau bisa di sebut bentak Sasuke pada sarada.
"Maaf pa"ucap sarada pelan
Plak
Satu tamparan kencang Sasuke daratkan di pipi mulus nan halus sarada.
"Maaf katamu.maaf tidak cukup untuk keselamatan anak ku"ucap Sasuke sampai mukanya tak berekspresi dan terpancar kilat kemarahan di matanya.satu kata menurut sarada yaitu 'seram'.
"Kau tak pantas untuk menjadi seorang uchiha.seorang yang membuat orang lain celaka.kau pecundang"bentak Sasuke penuh penekanan.
"Hiks papa aku minta maaf"tangis sarada memohon pada Sasuke
Di saat suasana tegang ada seseorang yang datang dengan wajah santainya.
"Halo teme.apa bayinya sudah lahir?"tanya Naruto
"Belum.itu terjadi karena bocah perempuan kurang ajar ini"ucap Sasuke keras menahan amarahnya.sementara
Hinata yang sadar 'bocah perempuan
kurang ajar ini'adalah sarada ia langsung memeluk sarada.dan dilihatnya luka merah seperti bekas tamparan itu ia langsung mengelus pipi halus sarada.naruto yang melihat itu langsung marah."Uchiha sasuke.kau tega menanpar anak mu sendiri.kau brengsek Sasuke"marah Naruto sambil memegang kerah baju Sasuke.
"Dia anak kurang ajar"ucap Sasuke sambil berusaha melepas tangan Naruto yang ada di kerah bajunya.
"Itu ke-ce-la-ka-an uchiha"teriak Naruto sambil mengeja kata kecelakaan.
"Naruto-kun tenang"ucap Hinata menenangkan Naruto
"Dan Sasuke-kun apa boleh sarada bermain bersama boruto dulu?"tanya Hinata
"Tentu saja.aku berharap sarada pergi dari hadapanku sekarang".ucap Sasuke
"Kami pergi dulu.tidak ada gunanya bicara dengan orang yang tidak tahu apa itu kemanusiaan"ucap naruto kemudian berlalu dari hadapan Sasuke bersama Hinata dan sarada.
Lima belas menit kemudian
"Permisi tuan uchiha"ucap dokter yang menangani sakura.
"Dokter bagaimana keadaan istri saya dan anak saya?"tanya Sasuke
"Istri dan anak tuan baik-bai saja.dan selamat anak tuan laki-laki"ucap sang dokter
"Oh ya dok.anak perempuan tadi memeluk istriku dan membuat nya kesakitan"ucap Sasuke
"Ohh soal itu.istri tuan memang saat nya melahirkan"terang sang dokter
"Boleh saya masuk menemski istri dan anak saya?"tanya Sasuke.
"Tentu saja tuan"jawab sang dokter
Flashback off
"Ck"ucap sasuke.kemudian ia mengigat perkataan dokter itu yang berkata 'istri tuan memang sudah saatnya melahirkan'.timbul rasa sesal Sasuke mengigat perbuatannya pada sarada.
Bersambung
Bisakah Sasuke dan keluarga menerima kembali sarada?
aku gk tau kira-kira gimana ya.tetep begitu atau baikan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara:Love For You Hatred For Me
FanfictionGadis yang di benci oleh ayah dan ibunya tanpa sebab.gadis yang ingin membalaskan dendam tapi entah kenapa tidak bisa.gadis yang mencintai seseorang tapi cintanya bertepuk sebelah tangan.bagaimana kisahnya?apakah ia akan melundungi orang yang memben...