misi bersama

236 19 1
                                    

Tim 7,10,15 ada misi gabungan.sekarang mereka di panggil ke kantor hokage.

Di kantor hokage

Boruto,sarada,mitsuki,chocho,shikadai,inojin,sumire,wasabi,namida,kalian semua kutugaskan kalian di salahsatu desa yg tidak terlalu besar.disana dikabarkan ada sekelompok orang yg mengangu desa tersebut.dan tugas kalian adalah mengusir kelompok itu.ucap naruto panjang bin lebar.

Siap.ucap mereka serempak.

Tapi kalian harus hati-hati karna misi ini misi yg berbahaya karna yg kudengar kelompok itu bukan kelompok sembarangan di tambah kalian tidak di bimbing oleh guru kalian masing-masing.ucap shikamaru ikut nimbrung bersama mereka.

Oke kami akan hati-hati,kita juga tidak akan ceroboh.ucap boruto semangat

Kenapa kamu sangat semangat boruto?.tanya naruto.karna tak biasanya anak sulungnya itu bersemangat menjalani misi.

Tentusaja karna ada sumire-chan yg paling cantik.ucap boruto.sumire pura-pura merona mendengar ucapan boruto.

Sumire bertambah cantik bila merona seperti itu.ucap boruto dalam hati

Sarada tahu apa yg di katakan boruto di dalam hati.
Kurela kau dengannya asalkan kau bahagia.ucap sarada dalam hati (sarada:salah thor itu lagu armada.author:seterah author aja kale.orang gabutmah bebas.^abaikan)

Oke ayo.teriak naruto

Siap.ucap mereka

Di tengah perjalanan

Sumi-chan lelah?.tanya boruto karna ia melihat sumire kelelahan.

Iya boru-kun.ucap sumire.(ya kalen tawlah sumire alay binti lebay)

mau aku gendong sumi-chan?.tanya boruto.

Iya boru-kun aku sangat mau.ucap sumire senang.

Kemudian boruto menggendong sumire.
Trio ino-shika-cho.melihat itu ingin muntah karna perlakuan manja sumire pada boruto.
Sementara mitsuki hanya tersenyum aneh dan sarada dia memasang wajah temboknya seperti biasa.

Huh melelahkan.ucap chocho

Udah tauu.ucap inojin dan shikadai malas.

Ihh kukira kalian akan menggendongku.ucap chocho memelas

Haha mimpi.ucap boruto,shikadai,inojin,namida,wasabi minus sarada

Tiba-tiba ada yg beberapa shuriken menuju mereka,refleks mereka menghindari.tiba-tiba

'Chibaku tensei'ucap salah satu mereka

'Doton:doryuheki'ucap inojin

'Raiton:daburu kurosipa.ucap salah satu mereka

Sarada mengeluarkan susano'o

Sarada mengeluarkan susano'o

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Panah indra'.ucap sarada.dan panah itu sukses menumbangkan sepuluh orang itu,dan hanya menyisakan satu orang yg takterlihat sejak tadi

Siapa kau?tanya mereka pada irang itu

Hmm kalian lupa aku siapa?tanya orang misterius itu


Bersambung ajalah

Borusara:Love For You Hatred For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang