Ck,aku nyari foto boruto sama Hinata di mana-mana kok yang muncul malah boruto ma Sumini ye.cape gw harus liat foto gk guna.
Sebulan setelah kejadian peryataan cinta nakato,hubungan antara nakato Dan Sarada semakin erat dan sejak saat itu boruto semakin kacau.ia sering menangis dan meraung nama sumire.seperti pagi ini boruto semakin kacau.karena dari tadi malam ia tidak berhenti menangis dan menyebabkan matanya sedikit bengkak.
"Boruto ayo kamu makan dulu.dari kemarin kamu tidak makan".ucap khawatir Hinata.
"Aku hanya ingin sumire.sumireeeeeeeee.hiks kenapa kau pergi.aku sangat mencintaimu sumire".Raung boruto lagi.kemudian Hinata melihat buku diary boruto dan semua tulisannya tentang sumire.
"Kau yakin mau tidak akan pindah ke lain hati boruto?"tanya boruto
"Aku yaki"ucap boruto lantang.
"Dulu tou-san mu itu menyukai seseorang tapi itu bukan kaa-san.awalnya kaa-san sakit hati.namun kaa-san yakin bahwa ketika kita mencintai itu tidak harus memiliki.dan dari situ kaa-san meyakinkan diri,setidaknya tou-san mu itu bahagi walaupun bukan dengan kaa-san.tapi akhirnya tou-san mu itu menyadari bahwa kaa-san tulus mencintainya".ucap Hinata mengenang masa lalu.
"Dan kaa-san percaya ada seseorang yang seperti itu sekarang.ia merelakan kau dengan pacarmu itu.ia selalu mendukungmu.hatinya pasti sangat sakit.orang yang pernah kau usir dari desa demi pacarmu itu.ia tetap menjadi sahabat terbaikmu.uzumaki boruto."ucap Hinata sambil memeluk boruto
"Hiks boruto jangan sia-siakan orang yang mencintaimu boruto.karna pada dasarnya hanya ada satu orang yang tulus mencintaimu di dunia ini.dan tidak ada yang bisa menggantikannya boruto " ucap Hinata sambil menangis
"Aku menyayangimu kaa-san"ucap boruto sambil menangis juga.
"Oh ya kaa-san.selamat hari ibu kaa-san"ucap boruto mengeratkan pelukannya pada sang ibu
"Kaa-san juga boruto.kaa-san menyayangimu"ucap Hinata menangis.
Bersambung
Spesial untuk hati ibu.habisnya gada ide.
じゃあまたね。
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara:Love For You Hatred For Me
FanfictionGadis yang di benci oleh ayah dan ibunya tanpa sebab.gadis yang ingin membalaskan dendam tapi entah kenapa tidak bisa.gadis yang mencintai seseorang tapi cintanya bertepuk sebelah tangan.bagaimana kisahnya?apakah ia akan melundungi orang yang memben...