Epilog

793 74 10
                                    

Diedit oleh XiaoMu~

Epilog

Setengah bulan kemudian, kaisar mengumumkan kepada dunia bahwa ibu suri mengenali seorang putri baptis, dan dia memiliki saudara perempuan lagi.

Bagi kaisar, mengakui seorang saudari yang saleh jauh lebih sederhana daripada mengakui saudara yang benar, dan tidak perlu khawatir tentang pihak lain yang akan merebut takhta atau kebutuhan untuk mengatur posisi resmi di harem.

Selama dia memberikan segel sesuka hati, menemukan pasangan yang baik, memberikan mas kawin, dan menikahi putri yang benar dengan anggun, itu jauh lebih mudah!

Terlebih lagi, saudari yang saleh ini sudah memiliki kekasih, dan calon ipar adalah seorang pengusaha kaya! Meskipun status pedagang lebih rendah, dia setidaknya yang terbaik kedua.

Ketika Kaisar mengetahui bahwa keluarga Qiao hampir seluruhnya didukung oleh mahar yang ditinggalkan oleh ibu Tuan Muda Kedua, dia segera menampar meja dengan marah, mencela ketidakmampuan Tuan Qiao, dan meminta keluarga Qiao untuk segera dipisahkan. Agar tidak menyeret pria yang menjanjikan seperti Tuan Muda Kedua.

Kemudian dia segera melangsungkan pernikahan dan menikahkan saudara perempuan yang baru dikenal ini dengan Qiao Bai Rong.

Rangkaian tindakan ini membuat semua orang tercengang, dan Fang Han terkejut dan senang.

Setelah itu, Qiao Bai Rong, untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan perhatian kaisar, dia secara langsung menyumbangkan sejumlah besar yang mendekati pajak satu tahun negara sebagai hadiah untuk ulang tahun Ibu Suri, dan mengisyaratkan itu sebagai hadiah pernikahan. untuk menikahi sang putri.

Kaisar sangat bahagia sehingga dia tidak bisa menutup mulutnya, dan sekali lagi merasa bahwa keputusannya terlalu bijaksana.

Dia dengan ramah mengatakan kepada calon iparnya bahwa meskipun dunia meremehkan pedagang, tetapi dia sendiri menghargai anak-anak muda yang berbakat dan ideal. Oleh karena itu, dengan kehadirannya di masa depan, adik iparnya akan dapat dengan leluasa menjalankan bisnis di tanah air.

Qiao Bai Rong segera dan dengan sungguh-sungguh mengungkapkan kesetiaannya kepada istana dan kaisar, dan dia harus melakukan yang terbaik untuk menciptakan peluang kerja di seluruh negeri, mengaktifkan ekonomi, dan mencoba mengisi perbendaharaan, untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kaisar. adik yang benar untuk menikah dengannya.

Dalam kata-kata Fang Han, ini adalah versi kuno kolusi antara pejabat dan pengusaha. Selain itu, pejabat itu masih merupakan pejabat terbesar di negara itu, dan salah satu perusahaan terbesar di negara itu, dan prospeknya menjanjikan.

Tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, setidaknya kaisar dan Qiao Bai Rong sangat puas dengan hasil ini. Kaisar mendapatkan uang, dan Qiao Bai Rong mendapatkan rakyat dan kekuasaan.

Maka, tiga bulan kemudian, kediaman Qiao resmi berpisah.

Sebagai anak tertua dari Qiao, dia ingin membantu nenek dan orang tuanya. Sejak putra keempat Qiao masih belum menikah, dia tinggal bersama orang tua dan kakak laki-lakinya. Adapun Tuan Muda Kedua dan istrinya pindah.

Awalnya, Nyonya Qiao ingin menggali lebih banyak uang dari Qiao Bai Rong, tetapi ketika berbicara tentang perpisahan keluarga, kaisar mengirim seseorang untuk memberi perhatian khusus. Pada akhirnya, mereka tidak mendapatkan keuntungan apapun kecuali rumah besar di kediaman Qiao. Bisnis publik Qiao Bai Rong juga diambil kembali dengan nama sah Keluarga Yang.

Awalnya, Tuan Muda Pertama masih memiliki beberapa gaji yang harus diterima setiap tahun, tetapi karena niat sebelumnya, dia memperlakukan saudara perempuan kaisar yang baru dikenal, Putri Fang. Dianggap sebagai seseorang yang berkarakter buruk, kaisar mencabut gelar resminya. Sekarang sumber pendapatan keluarga Qiao telah hilang. Dia hanya menunggu apa-apa.

Pembantu Sekretaris Tuan Qiao ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang