Lizkook moment**
Seminggu sudah Lisa bersekolah disekolah barunya, dan tentunya Lisa harus menguatkan hati menghadapi kakak kakaknya yang sungguh menyebalkan.
Sekarang adalah jam pulang sekolah dan seperti biasa Lisa akan menunggu kakaknya diparkiran, saat melihat kedua kakaknya berjalan bukan kearahnya Lisa langsung mengejar keduanya.
" BAAAAANG!! " Lisa berteriak dengan lantangnya membuat seluruh siswa yang masih ada disana memandang Lisa kesal.
Yang dipanggil malah asik melanjutkan perjalanannya, Lisa berdecak saat panggilannya dihiraukan.
Lisa langsung berlari dan langsung merangkul kedua pundak abangnya setelah itu lisa langsung mengangkat kedua kakinya, membuat kedua kakaknya memekik karena terkejut.
" Lo sekali aja ngga bikin masalah bisa ngga sih? " Jungkook bertanya kesal.
" Lagian kalian berdua dipanggil ngga nyaut, ini juga bukannya pulang malah kesini, guekan udah nungguin dari tadi" Lisa menyilangkan kedua tangannya didada tanda merajuk.
"Gue ada rapat OSIS dan jungkook mau latihan basket, terserah lo mau nungguin kita atau pulang sendiri" Taehyung melanjutkan langkahnya ke ruang OSIS.
"Ckk, guekan ngga pernah pulang sendiri, nanti kalo adik kalian yang menggemaskan ini diculik orang gimana? " tanya Lisa memelas.
" Ya bagus dong, kalo Loe diculik beban gue berkurang" Jawab Jungkook dengan wajah songongnya dan berlari kearah lapangan basket dimana teman-temannya menunggu.
" Cih, mereka yang bilang enak punya abang, Bullshit!! "
Lisa menjambak rambutnya dan terpaksa mengikuti Jungkook, sepertinya menunggu mereka berdua sambil menonton pria penuh keringat berlarian sambil bermain basket lumayan juga.
Lisa duduk di tribun sambil menonton Jungkook dan teman-temannya yang asik latihan
" Wah, indahnya pemandangan disini" Lisa mengusap sudut bibirnya saat merasakan sedikit basah disana, karena terlalu asik melihat pemandangan indah didepannya.
" Uhh rahang, dada, jidat, otot bisep, woahh, astaga, indahnya ciptaanmu Tuhan" Lisa memandang kagum makhluk Tuhan di depannya yang sedang berlarian membawa bola.
Tanpa tersadar karena terlalu lama menunggu Lisa malah ketiduran di tribun.
Jungkook yang melihatnya menghela nafas lelah..
" Ckk, ngrepotin.. " Jungkook menarik sebelah sudut bibirnya saat menemukan cara untuk mengerjai serta membangunkan sang adik.Jungkook memasukan kedua jarinya pada ketiaknya yang masih basah karena keringat, kemudian memasukan jari tersebut kedalam lubang hidung Lisa....
Beberapa saat kemudian....
" Hahh,,,, Hahh,,, Hoekkk, ihh bau sayur basi, HOekkk" Lisa menarik keluar jari Jungkook dari lubang hidungnya."Kurang ajar banget loe, ngatain ketek gua bau sayur basi, orang wangi gini"
Jungkook tak terima." Loe tuh nyebelin banget sii bang" Lisa berniat menendang tulang kering Jungkook, tapi Jungkook langsung mengelak yang membuat kaki Lisa mengenai kursi dengan keras..
" Arghh, aduhhh sakit, bang Kook kaki gue sakit" Lisa langsung jatuh terduduk karena kesakitan.
"Salah loe sendiri, Gue mau pulang" Jungkook berjalan menjauhi Lisa.
" Bang, tolongin Gue, gue ngga bisa beridiri kaki gue sakit banget, kalo loe ngga mau bantuin, gue bilangin ke daddy nih kalo loe masih sering ngerokok sama minum Bir"
"Heh, bocah, sejak kapan gua minum Bir? Jangan mengada-ada deh lo" Jungkook menatap Lisa kesal.
" ya bodo amat, daddy juga bakal percaya kalo gue ngomong gitu, cepet bantuin! Gendong " Lisa mengangkat kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 STEP BROTHER
HumorLalisa aditama, semua gadis disekolahnya menganggap Lisa adalah gadis paling beruntung, karena memiliki dua orang kakak tiri yang tampan bahkan sangat tampan, tapi tidak bagi Lisa. Lisa menganggap ini adalah sebuah siksaan terbesar dalam hidupnya k...