Nine

498 34 5
                                    


Lagi puasa euenya libur dulu nanti kalian berdosaaaahhhhhh, btw selamat menjalankan ibadah puasaaaaa teruntuk kalian yang baca..... Kalo mau ngasih vote syukur berarti ada yang suka cerita remahan ini kalo nggak yaudah, ehee

Tapi btw, komenan kalian bikin gua kek dikejar kejar utang anj**ing, 😭









15 menit sudah mereka berenam menikmati makan malam, namun tiba tiba dikejutkan dengan kehadiran seorang gadis dan seorang wanita paruh baya yang tak Lain Cuwi dan sang ibu.

" Maaf kita telat " ucap Cuwi dengan anggunly, dengan dress floral selutut Cuwi nampak begitu anggun sama seperti Jenni dan jauh berbeda dari Lisa tentu sajaaaa.

" Ahh,tidak apa, silahkan duduk Cuwi, Jess " sapa lembut mommy pada keduanya.
" Terima kasihh, tante" Cuwi melirik kekanan kiri mencari sebuah kursi kosong untuk dirinya karena sang ibu telah mendapatkan kursi lebih dulu.

Grekkk

Semua menatap kearah Lisa yang dengan bar barnya menarik sebuah kursi yang lumayan berat kearah meja mereka.

" Kak sini, samping bang Kook" ucap Lisa dengan gummy smilenya.

" Terima kasih Lisa" ucap Cuwi lembut sambil mengusap pipi Chubby Lisa.

" Sama sama " Lisa kembali duduk dan melanjutkan makannya setelah memastikan Cuwi telah duduk dengan tenang.

Sedangkan Jungkook? Dia tengah kebingungan karena merasa tak menghubungi Cuwi sama sekali.

" Sayang, kenapa nggak bales chat aku?" Bisik Cuwi pada Jungkook yang ada disebelahnya.

" Ahh, hpku ketinggalan dirumah, iyaa ketinggalan, ohh iya siapa yang hubungin kamu?" Tanya Jungkook

" Lisa, dia tadi hubungin aku, katanya kamu nyuruh dia buat hubungin aku" ucap Cuwi malu malu.

" Sshh " Jungkook mendesis sambil menatap Lisa kesal.

Lisa yang merasa ditatap pun melirik Jungkook, merasa Jungkook tengah kesal padanya, Lisa menjulurkan lidahnyaa membuat Jeka semakin menggeram.





Acara makan malam kali ini selesai, kini mereka semua tengah berada diparkiran restoran.

Dengan Lisa yang tengah bersandar pada tubuh tegap Jungkook, kedua pundaknya pun telah tertutupi jas Jungkook karena sedari tadi terus merengek kedinginan.

" Yasudah, kamu bawa mobil saja Jung, antarkan Cuwi dan ibunya pulang" ucap Daddy dengan lembut.

" Dad, besok Jeka sekolah, ini udah jam 11, kalo jeka nganterin cuwi dulu bisa sampe jam 1 Jeka baru bisa istirahat, terus nasib motor Jeka gimana?" Ucap Jeka tak terima.

" Yaudah om, kita bisa pulang naik taksi, kasian juga Jekanya" ucap Cuwi dengan senyuman menawan yang menyilaukan bahkan Lisa sampai tutup mata melihat senyuman Cuwi, tapi boong.

Akhirnya Cuwi dan sang ibu pulang menggunakan taksi yang Lisa pesan, kenapa lisa yang pesan? Karena Lisa adalah manusia terpeka dicerita ini.

Mommy dan daddy mereka pun telah pulang menggunakan mobil , Taehyung dan Jenni pun telah pulang menggunakan mobilnya, sedangkan Lisa tertahan diparkiran restoran bersama Jungkook.

Lisa tengah duduk disebelah motor Jeka, menatap kesal Jeka yang tengah mondar mandir sejak 30 menit yang lalu.

" Tadi bang kook taruh dimana kuncinya???? Aaaaa Lisa capek tauuuu" ucap Lisa merengek kesal, penampilannya sekarang begitu berantakan, sepatunya hanya terpasang sebelah sedangkan yang satunya sudah terbang ketubuh Jeka dari 20 menit yang lalu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

2 STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang