Seven

1K 50 12
                                    

Pagi ini Lisa bangun dengan badan yang benar-benar kelelahan, Jungkook tak mau berhenti menggagahi Lisa sejak pertama kali mereka melakukannya dua minggu lalu, dan Lisa benar-benar kewalahan menghadapi hormon pemuda satu itu.

Hari ini adalah jadwal Taehyung pulang dari acara sekolahnya dan Lisa sedang menunggunya didepan tv, sedangkan Jungkook masih asik menyelami mimpi dikamar Lisa.

Kriettt...

" Bang Tae......!!! " Lisa berteriak dan berlari menghampiri Taehyung. Taehyung yang sudah menebak apa yang akan Lisa lakukan langsung memasang kuda-kuda dan benar saja Lisa sudah menempel erat pada tubuhnya persis seperti bayi koala raksasa.

Taehyung yang masih kelelahan hanya membiarkan Lisa yang menggelantung didepan tubuhnya dan dirinya dengan susah payah melangkah menuju sofa sambil menarik koper miliknya.

Taehyung langsung menjatuhkan tubuhnya disofa, dengan Lisa yang ada dipangkuannya.

" Bang, Lisa kangen banget tauuuu, abang kenapa lama banget sih? " Lisa memeluki tubuh Taehyung sambil merengek rengek, sedangkan Taehyung hanya memejamkan matanya lelah.

" Apa-apaan nih? Bangun Lisa!! " Jungkook yang baru datang langsung berteriak heboh saat melihat Lisa yang ada dipangkuan Taehyung.

" Ckk apaan sih? Orang Lisa kangen abang Taehyung" Lisa menatap wajah taehyung dengan tatapan berjuta rindu.

" Gua capek Lisa, gua butuh istirahat sekarang," jelas Taehyung dengan lemah tak bertenaga.

" Ya ampun abang capek yaa, ayo lisa anterin kekamar, biar kopernya disini aja" Lisa menarik kedua lengan taehyung menuju kekamarnya.

" Ehh, apa-apaan lu Cil, ngapain lu bawa bang Tae kekamar Lu?" Teriak Jungkook tak terima.

" Apa sih berisik tau nggak, bang Tae lagi capek tauu"

Lisa tak memperdulikan Jungkook dan mendorong tubuh Taehyung lebih cepat.

Setelah sampai dikamarnya, Lisa langsung mengunci pintunya, tak mau Jungkook mengganggu waktunya bersama Taehyung.

" Kenapa kekamar Lu? Terus kenapa dikunci?" Taehyung mengernyitkan alisnya bingung.

" Abang, udah deh jangan banyak tanya, Lisa itu mau bantu abang biar istirahatnya lebih nyaman, udah ahh sini tidur" Lisa menarik Taehyung kearah kasurnya dan mendorong Taehyung agar merebahkan dirinya dikasur.

" Sini Lisa puk puk sambil nenen yaa,"

Lisa dengan bodohnya membuka kaosnya dan menarik turun branya, yang membuat Taehyung diam mematung dengan mata yang tak berkedip, memandang dada Lisa yang terpampang jelas didepan wajahnya karena posisi mereka yang berhadapan dengan posisi berbaring.

Taehyung yang masih terkejut hanya bisa terdiam saat tangan Lisa menarik tengkuknya dan mendekatkan mulutnya kepuncak dada Lisa yang terlihat begitu ranum.

" L-li Lis?" Taehyung memandang gugup wajah Lisa yang menatap dengan begitu polosnya.

" Kenapa? Sini nenen, terus nanti Lisa Puk puk" Lisa memegang dadanya dan memasukan nipplenya kedalam mulut taehyung yang sedikit terbuka.

Lisa memeluk kepala Taehyung didadanya, yang membuat Taehyung menahan nafasnya saat wajahnya menempel pada permukaan dada Lisa yang begitu kenyal dan lembut.

Pikiran dan tubuhnya bergerak berlawanan, yang membuat bibirnya mulai bergerak menghisap nipple Lisa padahal Pikirannya memaksanya untuk memberontak karena telah dilecehkan oleh adik Gilanya ini.

Matanya mulai terpejam saat merasakan rasa nyaman oleh tepukan dan elusan Lisa pada rambut dan punggungnya, juga rasa hangat yang melingkupi hatinya.

Dan juga rasa lembut dan manis dimulutnya.

2 STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang