Jungkook mendesah frustasi sejak 30 menit yang lalu, kepalanya sudah benar benar sakit dan Lisa masih teguh dengan pendiriannya.
" Ckk, Lisa, biar gue aja yang masuk in" Jungkook menggeram kesal karena melihat Lisa yang terduduk dipangkuannya sedang berusaha memasukannya seorang diri.
" Diem deh bang, nanti kalo loe yang masukin sakit, ini gue lagi nyari posisi yang pas jangan berisik!! " Jungkook menyandarkan kepalanya pada kepala ranjang sambil menjambak rambutnya frustasi.
Adiknya sudah berdenyut sakit karena terlalu lama dipermainkan adik laknatnya dan dia benar-benar sudah tak kuat.
Dengan sekuat tenaga Jungkook membanting tubuh Lisa kekasur dengan diri nya yang berada diatas tubuh Lisa, memposisikan tubuhnya diantara kedua kaki Lisa yang terbuka lebar.
" Mau Loe ambil posisi kaya apapun yang namanya pertama pasti sakit, begooo!! " Jungkook menjitak kening Lisa yang tertutupi poni.
" yaudah, kalo sakit Lisa ngga mau ahh, awas ihh bang, Lisa ngga mauu" Lisa merengek namun tubuhnya tak berbuat apapun malah terlentang pasrah sambil membuka branya yang masih tersangkut dilengannya.
" Dih, emang gue perduli, Loe udah godain gue, udah bikin gue naik dan sekarang loe bilang ngga mau? Gue ngga perduli Lisa, gue bakal perawanin loe sekarang juga!!!" Jungkook mulai memegang juniornya yang telah mengeras sejak tadi.
" Ahhh "
" Gue belom ngapa-ngapain ya Cil,!! Kenapa desah? "
" Buruan dong bang, ahh lama banget sih,! "
" Loe yang bikin lama yaa"
" Ehh ANJING, pelan-pelan ahh" Lisa menarik tubuhnya menjauh saat merasakan kejantanan Jungkook mulai masuk tanpa permisi.
Jungkook menarik kedua kaki Lisa memposisikannya seperti tadi dan mulai meraup bibir Lisa lagi, bibir tebal nan lembut yang rasanya Jungkook tak ingin berhenti mencecap rasa dari bibir itu.
Sedangkan kedua Tangannya tak tinggal diam, salah satu tangannya menuntun kejantanannya untuk memasuki rumahnya sedangkan salah satunya mengusap dan sesekali meremas perut dan dada Lisa agar nyaman.
Sedangkan Lisa hanya diam menikmati dan menatap wajah jungkook yang menempel padanya, dengan sesekali membalas ciuman buas sang kakak.
Disaat sebagian wanita akan memejamkan matanya saat berciuman Lisa malah asik memperhatikan tv yang menyala didepannya.
"Ehh bentar,,,,, " Lisa tiba-tiba mendorong pundak Jungkook saat kejantanannya sudah akan masuk.
" kenapa lagi sih Cil? Argghh"
" Kita belom baca bismillah bang" ucap Lisa dengan menggebu-gebu.
" KITA NONIS LISAAAAAA!!! " dengan perasaan benar-benar kesal Jungkook langsung menyerang Lisa.
" Aww, huhuhu tuhkan sakit, ahh bang berhenti!! ihh sakit tau meki Lisa" Lisa merengek saat kejantanan Jungkook telah masuk sepenuhnya.
Setelah tadi terjadi kejadian kejar-kejaran karena Lisa yang tiba-tiba kabur dari kungkungan Jungkook, akhirnya sekarang Jungkook bisa tersenyum lega saat melihat penyatuan dibawah Sana.... Alhamdulillah ya kawan-kawan...
" Ssst, jangan nangis,! nanti juga ngga sakit kok, nanti enak percaya sama gue" Jungkook tersenyum lembut dan mengusap pipi chubby Lisa sembari menggerakan pinggulnya perlahan.
" Tau darimana loe? Emang pernah diperawanin? " tanya Lisa sambil melotot dengan mata sembabnya.
"Loe jangan nyolot mulu bisa ngga sih? Ini kita lagi bercinta, seharusnya suasananya romantis Cil"
KAMU SEDANG MEMBACA
2 STEP BROTHER
HumorLalisa aditama, semua gadis disekolahnya menganggap Lisa adalah gadis paling beruntung, karena memiliki dua orang kakak tiri yang tampan bahkan sangat tampan, tapi tidak bagi Lisa. Lisa menganggap ini adalah sebuah siksaan terbesar dalam hidupnya k...