Just imagine.
Jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.
Semua yang karakter yang saya gunakan hanya untuk visualisasi semata, dan gambar yang saya gunakan bukan milik saya.
Terimakasih, selamat membaca.
||
|
|
|
||>>The Main Character<<
.
.
.Jevano Rajendra
Jemira Audrinne
>>In Memory<<
.
.
.Revina Andrinne
•
•
•. . .
Jemira Audrinne, yang biasa disapa dengan nama nana adalah gadis cantik yang penuh keceriaan.
Hidupannya diumpamakan sebagai bunga mawar yang bermekaran dalam keabadian.
Dan tidak ada yang berani menyentuh atau bahkan menyakiti dirinya.
Karena sang kakak, Revina Andrinne akan selalu menjadi duri yang sangat tajam untuk siapapun yang berani menyakiti adiknya.
Namun sayang sosok pelindung Jemira kini sudah pergi jauh, terlampau jauh.
"kak rara bangun kak! Jangan tinggalin nana kak, tolong!"
Isak pilu jemira kian histeris saat jasad revina mulai dimasukan kedalam liang kubur.
Jemira berdoa dalam hati, berdoa agar dirinya segera bangun dari tidurnya.
Lantas segera terbangun untuk memeluk kembali sang kakak.
Walaupun sejatinya jemira sadar yang sekarang dialaminya bukanlah bunga tidur.
Melainkan kenyataan pahit yang harus dijalaninya secara nyata.
Setelah prosesi pemakan berakhir jemira masih tetap diam dan tidak beranjak dari tempat semula.
Para kerabat dan tamu yang menghadiri pemakaman sudah pulang.
Bahkan kedua orangtua jemira memilih pulang terlebih dahulu, karena kesehatan ibunya menurun.
Mata sayu jemira menatap sendu kearah nisan yang berisi ukiran nama sang kakak.
Tangisnya kembali pecah saat suasana pemakaman sudah sepi.
Jemari lentiknya meremat tanah yang mengubur tubuh revina, sang kakak.
Dalam hati jemira juga berharap agar cincin yang melingkar dijari manisnya ikut terlepas.
"harusnya sekarang nana menangis karena kakak tinggal menikah, bukan menangisi kakak meninggal!" gumam jemira disela tangisnya.
Semoga jemira bisa mengiklaskan kepergian sang kakak.
...
Disisi lain tak hanya jemira yang merasa terpukul dan kehilangan.
Sosok lelaki tegap dengan rahang tegas bernama Jevano Rajendra, juga merasakan kehilangan yang amat dalam.
Revina, kekasih jevano yang seharusnya menjadi istrinya meninggal.
Sedari tadi pandangan kosong jevano terpaku pada sosok gadis berbaju serba hitam yang tengah menangis tersedu sedu dibawah hujan deras.
Jemira, calon adik ipar Jevano yang sekarang sah menjadi istrinya.
Semua berjalan begitu cepat sampai jevano tidak dapat mencerna apa yang sedang dialaminya.
Pikirannya terlampau kosong saat mendapat kabar revina mengalami kecelakaan.
Dan permintaan terakhir revina diberikan kepada jevano.
Sebelum dirinya terkubur tanah, revina meminta jevano menikahi adiknya.
Jevano menerima permintaan tersebut. Dan menjadikan jemira sebagai istrinya.
Jevano melakukannya dengan iklas. Ia tidak marah pada revina ataupun jemira.
Yang ada jevano malah marah dan kecewa dengan dirinya sendiri.
Marah karena dirinya yang menolak ajakan revina untuk mengecek setelan pernikahan mereka.
Andai saja hari itu jevano tidak menolak, kejadian malang ini tidak akan pernah terjadi.
Iya andai saja, jevano juga tidak akan menyesal.
...
semoga kalian tidak kecewa dengan revisi yang aku buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
As Your Wife •NOMIN
FanfictionKedatangan jemira dalam kehidupan jevano adalah untuk menjadi seorang istri, menggantikan posisi mendiang sang kakak. [GS] [DLDR] ©cover by pinterest