pt 5.

14 6 0
                                    

Pengen author tp males ngetik😭
mana mata dah 5 wat lgh,aduh emaaaaakk help!!ngantuk bngt sumpah😴😭.

tp gpp lah demi para readers tercintak😅

ayok gambatte!💪

moga ajh para readers yang masuk sini org nya baek-baek,pada ngasi voute semua😊👌

amiiin.

Oy btw baca cerita aku yang laen nya juga deng!
judulnya#CIRCLEPERSETANAN. and#myheartmadeofglass

yudh dee brhbung aku dah ke banyakan BACOT!🙌!!mending aku mulai bercerita skrg.

selamat membaca dan selamat berhalu ria!!sayang-sayang ku😂

__________________________________

* * *

Bandung 19 September 2019,hari ini suasana langit begitu cerah membiru memaparkan warna kejayaan nya mentari pun senantisa memancarkan sinarnya berharap makhluq yang tinggal di bumi turut merasakan kebahagiaan mereka sebuah karunia dari sang pencipta.

Namun hal itu tak akan mempengaruhi seseorang di bawah sana.Di sebuah ruangan besar nampak kelam tak ada lampu menerangi selain dari pancaran cahaya matahari yang menembus masuk dari kaca jendela kamarnya itupun berkat sebuah gordeng yang sedikit menyingkap.

Sementara itu seorang gadis berwajah sama dengan almarhumah karisa tunangan geta tengah menatap kosong ruangan besar itu seraya menyatukan punggungnya di pojokan tembok dekat jendela kaca yang gordengnya sedikit terbuka.

Gadis itu menyernyit saat cahaya matahari tiba-tiba beralih mengenai wajah cantiknya seakan tak peduli gadis itu mulai menormalkan kembali eksfresi wajahnya toh sedikit cahaya matahari tak akan mengurangi kadar kecantikannya.

"Pyuuuhhh!"gadis itu mengepul kan asap yang baru saja ia hisap dari rokok nya,sesekali ia memainkan batang rokok di jari tangan.

"ohok..ohok"gadis itu berbatuk
"ffhhp"gadis itu kembali menghisap rokok nya.

"okhok..okhok..ohkhok..!!!"kemudian ia kembali berbatuk sambil memegangi dadanya.

"apa-apaan ini!"gadis itu membuang kuntung rokok nya di asbak lalu mengambil sebatang rokok lagi di wadah kecil berwarna putih biru bertuliskan parliament .

"apa-apaan ini!"gadis itu membuang kuntung rokok nya di asbak lalu mengambil sebatang rokok lagi di wadah kecil berwarna putih biru bertuliskan parliament

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Smoking kills

Merek rokok ini terkenal dengan rasa yang kuat serta bau yang ringan.Rokok ini juga mengandung filter yang unik sehingga kandungan tarnya rendah maka dari itu Gadis ini sangat menyukai rokok yang berasal dari amerika itu.parliament dibanderol mencapai 8,30 US Dollar Amerika atau setara dengan Rp 118 ribu per bungkus namun itu tak seberapa bagi dia yang notabenya sebagai turunan konglomerat.

"Cterkk!!"setelah menyalakan korek
Zippo windproof lighter milik nya gadis itu kembali melanjutkan aktivitasnya yang sempat terhenti gara-gara batuk.

"Cterkk!!"setelah menyalakan korek Zippo windproof lighter milik nya gadis itu kembali melanjutkan aktivitasnya yang sempat terhenti gara-gara batuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"okhok..okhokk..ashhh"

"sh aaaarrrggghh!!!!".gadis itu menggeleng-gelengkan kepala nya berat seolah mengisyarat kan agar rasa sesak yang ada di dadanya mau berhenti menuruti perintahnya.

Suasana hening.

"Huh!" 2 menit kemudian gadis itu membuang nafas lega karna rasa sakit di dadanya mulai berkurang.

__________________________________

haiiyyookk!!!

ada yg pgn nebak dia siapa?😃

Jeulah keluarin daraff nya skrng ajh gpp disangka tidur di siang bolong juga😪

Evil Eye [on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang