pt 6.

11 3 0
                                    


"Menurutku kamu itu seperti
Roller coaster!..Menantang..dan
memacu adrenalin!".

-Gentara Dirga-

__________________________________

* * *

bandung,hari senin datang menyambut para insan untuk memulai beraktivitas mereka.begitupun yang dilakuka dengan siswa-siwi SMK BINA BANGSA yang saat ini tengah upacara bendera semata-mata menjalankan rutinitas mereka di hari senin sekaligus kewajiban sebagai murid.

"Upacara selesai bubar jalan!"

"huh!"setelah sekian lama gadis mungil itu menunggu kalimat tersebut keluar dari sangpemimpin upacara.

"Ca lo gak papa?"melihat calista bercucuran keringat seseorang menepuk punggung calista.

"gak kok put"kalista menjawab pertanyaan putri.

"ya udah yok masuk!"tambah nya.

Berhubung ini adalah hari dimana mereka sudah melaksanakan ulangan kenaikan kelas maka tak ayal jika
murid murid tengah ramai mengisi kolidor sekolah hendak mencari kelas mereka masing-masing sama hal nya dengan calista dan putri sepasang sahabat itu mulai memasuki kerumunan di setip kolidor kelaas demi mengecek setiap kertsa yang terpajang di jendela kaca kelas.

"eh btw kemaren pas hari sabutu
lucky kemana si?"tanya calista.

"mmm katanya sii bantuin sepupunya
pindahan kw rumah nenek nya!"

"jadi maksud lo numpang gitu?"

putri melebar kan kedua tangannya lalu mengangkat kedua bahu nya"mungkin".

"Yaudah yok kita cari di jendela
sono!"ajak putri.

"gak kliatan!"seru calisata padaputri.kalista mencoba melihat kertas putih yang terpampang di atas kaca jendela dengang menjinjitkan kaki mungilnya.

Melihat aksi calista berjinjit putri menaruh manja tangan nya di dahi"gimana mau keliatan ica-ica orang tinggi mu sejengkal kiikik"putri cekikikan.

"Gue denger lho!".ucap calista masi pokos pada deretan nama yang ada di kertas tersebut.

"Hehe"putri menggaruk tengkunya tak gatal.

sementara lelaki tampan berbadan jangkung barusaja datang di si ikuti kedua temannya.tak tega melihat calista yang mungil itu terus berjinjit lalki-laki tampan itu mendekati calista hendak menanyakan namanya berniat untuk membantu mencarikan.Namun.

Telinga putri mendengar sesuatu.

"Turuktuk...turuktuk!!"suara ketukan sepatu itu begitu cepat seperti hentakan untuk orang sedang lari.

mata putri membulat"Oih ca awas!".

beberapa orang yang lari tadi tak sengaja menyenggol tubuh lelaki jangkung dekat calista berdiri.

"Ada apa si pu-"

"cupp!!"

"Woaaahh"mulut putri terbuka lebar pasca melihat bibir lelaki tampan itu mendarat di pipi teman nya.

1 scond.
2 scond.
3 scond.

"Plakk!!"

"Brugg!!"

Calista menutup pintu kelas yang ia masuki sembarang.

"Ndas mu caaa!"putri geleng-geleng kepala.

Evil Eye [on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang