Siswa siswi SMA MERAH PUTIH tengah bersiap-siap untuk berangkat campingKepsek : assalamualaikum..anak anak...
All siswa : wa'alaikumssalam pak...
Kepsek : baiklah kegiatan camping kita akan kita laksanakan..untuk itu bapak ingatkan kepada kalian semua untuk berhati hati dalam mengikuti kegiatan ini...jangan ada yang berpisah dari rombongan kalian...mengerti!!
All siswa : mengerti pak...
Kepsek : ya sudah kegiatan ini nanti akan diambil alih oleh rassya sebagai ketua panitia di kegiatan ini,dan aqeela sebagai wakil ketua...
Siswa d : pak..kenapa aqeela yang jadi wakil ketuanya...secara kan dia murid baru di sini..
Kepsek : bapak memilih aqeela sebagai wakil ketua karena dia memiliki pengalaman dalam kegiatan seperti ini..jadi tidak ada yang bisa merubah keputusan bapak ini..
Rassya : ok teman"...sekarang kalian atur barisan kalian masing" mulai dari kelas 10 sampai kelas 12...karna akan di absen untuk berangkat naik bus...qeel baca absennya...
Aqeela : ok...absennya mulai dari kelas 10 ya...(membaca absen)Absen sudah selesai di bacakan dan semua siswa pun sudah naik ke dalam bus..
Aqeela yang sedang berdiri di dalam bus dan berjalan mencari tempat duduk yang masih kosong.rassya pun menawarkan tempat duduk kepada aqeela,karena tempat duduk di sampingnya masih kosong..
Aqeela :(berjalan mencari tempat duduk)duhh..gua duduk di mana ya,mana udah penuh lagi tempat duduknya
Rassya : qeel..(memanggil aqeela)sini duduk di samping gua aja masih kosong kok belum ada orang..sekalian kita bisa bahas soal kegiatan nanti..
Aqeela : yaudah deh..makasih ya,,(melangkah duduk di samping rassya)Saat aqeela sedang melangkah ke tempat duduk yang di tawarkan rassya..tiba-tiba supir bus tidak sengaja mengerem bus secara mendadak..aqeela pun tidak sengaja terjatuh tepat di hadapan rassya..
Aqeela : aduuhhh..(jeritnya)
Rassya + aqeela : (saling bertatapan)
Rassya : aqeela kalo di liat dari deket gini cantik juga ya...lucu lagi..(ucapnya dalam hati)
Aqeela : duhh...rassya kok tatapannya dalem banget sih...kalo di lihat dari deket rassya ganteng juga ya...imut juga...hehemm(mengucap dalam hatinya)
Rassya : ehh..qeel lo gpp kan..??
Aqeela : ee..i..iya gua gpp kok..sorry ya gua ngga sengaja tadi..lagian supirnya juga ngerem mendadak..
Rassya : iya..santai aja lagi..malah gua suka,,(ceplos nya)
Aqeela : hee..maksud lo..suka apa..??
Rassya : ehh..ga itu gua suka ama rambut lo...(salting)
Aqeela : emang rambut gua kenapa..??(tanya aqeela penasaran..)
Rassya : iya rambut lo bagus..lurus,,hehe..(senyum tipis)
Aqeela : apa si lo( jawabnya malu malu)gua boleh duduk gak..??
Rassya : oh iya silakan..Aqeela dan rassya pun membicarakan soal kegiatan camping nanti..dan tak lama kemudian mereka pun tiba di tempat camping..
Aqeela : ok teman" kita skarang udah sampe di tempat camping dan di harapkan untuk keluar dengan antri ya...
Rassya : jangan lupa kalo udah turun semua,,kalian buat barisan,,karna akan di bagikan kelompok untuk membuat tenda kalian..Semua siswa pun sudah terkumpul di barisan masing masing
Rassya : (mengahampiri bpk kepsek dan guru")pak buk..selesai siswa" buat tendanya,,apa kegiatannya mau langsung kita laksanakan pak..bu..??
Kepsek : sepertinya siswa dan siswi yang lain kita suruh istirahat aja dulu..nanti setelah itu kita akan menyiapakan makanan untuk di makan sebentar dan malam nanti..
Rassya : ok..siap pak..Rassya pun langsung menghampiri siswa dan siswi yang sedang membuat tenda..
Rassya : mohon perhatian dari teman" semua kalo tendanya udah jadi..kalian istirahat aja dulu..nanti sebentar kita akan bagi tugas untuk buat makanan nanti..
Aqeela : kita juga akan bagi tugas,,nanti siswa siswi yang lain akan di bagikan tugas buat cari kayu bakar..yang lain siapin bahan masakan,,dan sisanya ambil air....
Rassya : cukup sekian dari kami..terima kasih..
Aqeela : sampai ketemu di kegiatan selanjutnya...(melambaikan tangan kepada siswa siswi yang lain)
Rassya : ayo qeel kita istirahat dulu..
Aqeela : yaudah yuk..Dalam perjalanan rassya dan aqeela,,aqeela tidak sengaja bertabrakan dengan murid baru dari kelas 10 MIPA 2....
KAMU SEDANG MEMBACA
DARI BENCI JADI CINTA (SYAQEEL✨)
Historia CortaHai guys selamat membaca ya😊😊,, Semoga suka sama ceritanya😊🤗 Ketika cinta itu datang dengan sendirinya.. Cinta itu tiba-tiba muncul diantara kita.. Dimulai dari suatu perdebatan,saling benci,sampai akhirnya muncul rasa cinta itu❤️❤️