CHAPTER 8

774 72 1
                                    


Rassya : qeel..lo gpp??(tanya rassya cemas)
Aqeela : gak gua gpp..
Sandrinna : gak nyangka ya...ternyata lo hebat juga belah diri..
Aqeela : dikit" lah gua bisa...
Sandrinna : kalo ada waktu ajarin gua ya...
Aqeela : iya nanti gua ajarin lo semua...
Bangun lo..(ucap aqeela kepada siswa i)

Siswa i pun berdiri...

Aqeela : lo berdua ikut gua menghadap guru..rassya lo anter siswa yang satu..nanti gua yang nganter nih sok jagoan..ikutloh ama gua...(menarik tangan siswa i)
Rassya : eh..sini lo ikut ama gua..(ucapnya kepada siswa f)..

Mereka pun mengantar kedua siswa menghadap guru...

Guru 1 : rassya aqeela kenapa kalian bawa dua siswa ini kesini..
Aqeela : tadi mereka berantem..
Guru 1 : ya sudah kalau begitu mereka nanti bapak yang urus..
Rassya : baik pak..kalau begitu kami permisi dulu..mau mantau kegiatan..
Guru 1 : iya..

Aqeela : btw..guys kalian sekelompok ama gua,ama rassya..
       All : oke..

Semua siswa pun sudah selesai mengerjakan semua tugas" mereka...dan malam pun tiba,semua siswa makan malam bersama,,kecuali rassya dan aqeela...

Guru 3 : baiklah anak" sekarang kita akan makan malam bersama...untuk itu diharapkan semua siswa untuk mengantri..
All siswa : oke bu...

Semua siswa pun mengantri untuk mengambil makanan mereka...

Kiesha : eh guys...rassya sama aqeela mana..??
Rey : palingan juga lagi ngejalanin tugas mereka...
Ratu : jangan" mereka lagi asik pacaran lagi...
Saski : lo mah..ngadi" kalo ngomong...

Ternyata alexa menguping perbincangan mereka...

Skip~~

Alexa : rassya sama aqeela pergi pacaran??gua gak bakalan biarin mereka berdua pacaran..

Alexa pun pergi mencari rassya dan aqeela..

Rassya dan aqeela yang tengah duduk di pinggir sungai,sedang membicarakan kegiatan yang akan di laksanakan besok hari..

Aqeela : gimana sya buat kegiatan besok...??
Rassya : besok sih kegiatan kita itu lintas alam,,jadi kita bakalan menjelajah hutan gitu,,sambil belajar jenis pohon...
Aqeela : oh gitu...
Rassya : eehh...qeel gua mau ngomong sesuatu nih sama lo...
Aqeela : duhh rassya mau ngomong apa ya sama gua...jangan- jangan dia mau nembak gua lgi..ehh..gua kok jadi ngadi-ngadi gini sih...(ucap aqeela dalam hati)
Rassya : qeel lo kok gua ngomong malah bengong sih..??
Aqeela : ohh..iya sorry..lo mau ngomong apa emng???
Rassya : gua mau minta tolong sama lo...
Aqeela : apa...??
Rassya : lo mau gak nolongin gua buat jadi pacar lo...
Aqeela hahh..??pacar???(aqeela sontak kaget)
Rassya : pacar pura-pura maksud gua...
Lo mau gak nolongin gua..
Aqeela : gak mau ahh...
Rassya : please lo mau ya qeel...(memohong kepada aqeela.)
Aqeela : emang kenapa lo minta tolong gua buat jadi pacar pura-pura lo...??
Rassya : iya..karna gua gak mau di ganggu mulu sama alexa...gua tuh malas kalo ketemu ama dia,,pasti nih ya kalo gua ketemu ama dia,,dia pasti bakalan meluk-meluk gua,pokoknya gitu deh,,secara kan gua gak suka ama dia...
Aqeela : trus..lo suka ama siapa emang???
Rassya : sama lo..(menjawab cepat pertanyaan aqeela)
Aqeela : apa..??gua gak salah denger nih...
Rassya : aaa..oh..maksud gua..gua gak suka ama siapa"...duh...kok gua bisa salah ngomong gini sih ama qeela,,hampir aja ketahuan,,kalo gua emang suka ama dia..(dalam hati)
Aqeela : oh...yaudah gua mau bantuin lo..tapi cuman sebagai pacar pura-pura gak lebih...
Rassya : beneran qeela makasih ya..makasih lo udah mau bantuin gua..

Tanpa rassya sadari karna sangking senangnya dia tidak sengaja memeluk aqeela...

Rassya : eh..sorry qeel..terlalu seneng gua..
Aqeela : iya,,it's okay..

Alexa pun tiba" datang...

Rassya : eh..alexa ke sini...
Aqeela : masa sih...??
Rassya : aduh sayang kamu tuh cantik banget deh...(mengelus kepala aqeela)
Aqeela : hehe..(hanya tersenyum)
Rassya : yaudah kamu ke tenda ya sekarang udah malem juga...besok kan kita harus lanjutin kegiatan...

Aqeela yang sedang melihat ke arah sungai pun terkejut dengan apa yang rassya lakukan terhadapnya...

Rassya : kamu ke balik ke tenda ya sayang istirahat..nanti aku nyusul buat nengokin kamu...uummaaa...(mencium pipi kiri aqeela)
Aqeela : sya lo apa"an (terkejut) lo tuh ya kebangetan (berbicara dengan nada pelan)
Rassya : udah yah kamu balik ke tenda skarang

Aqeela pun manjadi salting karna perlakuan rassya,,

Aqeela : isshh...ya udah aku balik ke tenda dulu ya...

Aqeela pun berdiri dari tempat dia duduk dan berlari ke arah tenda sambil memegang pipi kirinya dan tersenyum

Aqeela : hehemmm...

Alexa yang melihat itu pun langsung cemburu...

Alexa : (menghampiri rassya)rassya...
Rassya : ehh..ada lo lex...ngapain lo di sini??
Alexa : kamu tadi kenapa sih nyium" aqeela kayak gitu...
Rassya : terserah gua dong ..qeela kan pacar gua..jadi wajar lah kalo gua bersikap romantis sama dia...udah yah gua balik dulu mau nyusul pacar gua...bye...

Rassya pun pergi meninggalkan alexa sendirian...

Alexa : rassya...rassya tunggu..kok gua di tinggal sih...iihhhh kesel deh.(menyentakkan kakinya)

Skip~~

Keesokan hari nya siswa siswi melaksanakan kegiatan lintas alam...

Rassya : selamat pagi semua..jadi hari ini kita akan melakukan kegiatan lintas alam...jadi kita akan menjelajah hutan,,dan belajar tentang jenis" pohon yang ada disini ...
Aqeela : untuk itu di sampaikan kepada seluruh siswa yang kemarin sudah di bagikan kelompok...nanti sebentar ketika kegiatan sudah dilaksanakan,jangan ada yang berpisah dari kelompok kalian masing"...paham!!
All siswa : paham..!!

Kepsek : baiklah...anak" sebelum kita melaksanakan kegiatan ini,,sebelumnya kita akan mendahuluinya dengan doa..dan doa nanti akan di bawakan oleh rey siswa dari kelas 10 MIPA 1..
Rey : teman" sebelum kita melaksanakan kegiatan kita pada hari ini...mari kita berdoa,berdoa mulai...
................................................................

Rey : berdoa selesai....
Rassya : ok...sekarang kita akan melaksanakan perjalanan kita,,dan di mulai dari kelompok yang paling belakang....

Alexa ternyata sedang merencanakan sesuatu...

Alexa : lo liat aja qeel...gua pastiin hari ini lo gak bakalan ketemu ama rassya,,bahkan selamanya ..
Jefan : oyy..lo ngapain berhenti di sini...jalan!!..buat macet aja lo...
Alexa : lo kira jalan raya,,pake acara macet" segala...
Jefan : yaialah...anggap aja ini jalan raya trus kita motor ama mobilnya...
Alexa : idihh..lo kali yang ngerasa jadi motor ama mobil....

Alexa yang melihat aqeela terpisah dari kelompoknya pun segera menghampirinya...

Alexa : hai qeel...lo kok misah dari kelompok lo sih...??
Aqeela : emangnya kenapa...??urusannya sama lo apa???gua lagi sibuk ...udah balik sana ke kelompok lo...
Alexa : kok lo ngusir gua sih...??gua kan mau nemenin lo....
Aqeela : gua gak butuh ditemenin ama lo...
Alexa : oh gitu ya...

Alexa melihat kalau disamping mereka ada jurang pun langsung mendorong aqeela hingga terjatuh kedalam jurang...

DARI BENCI JADI CINTA (SYAQEEL✨)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang