Saskia pun menyusun rencana dan menelpon aqeela...
Call on (saskia+aqeela)
Telk...telk...telk...
Aqeela : hallo sas..ada apa??
Saskia : hallo qeel lo dimana...(nada sedih)
Aqeela : gua lagi di rumah ni sas...kok suara lo kayak lagi sedih gitu sih...lo kenapa..??
Saskia : qeel...gua di jambret tadi...tas gua sama dompet gua di ambil...gua gak bisa pulang skarang qeel...(menangis)
Aqeela : lo dimana sas...??biar gua kesana jemput lo..lokasi lo dimana skrang..??
Saskia : gua dijalan melati dekat taman qeel..
Aqeela : oke gua kesana skrang ya sas...
Saskia : iya qee..
Aqeela : (pergi)Call of..
Rey : gimana sas,,berhasil gak..??
Saskia : berhasil dong...
Rey : bagus deh...
Rassya : tapi guys..gua kok gugup gini sih...??
Kiesha : yeelah...lo mah blm apa" udah gugup...lo mau aqeela di ambil sama orang lain...
Rassya : ya..gak mau lah...oke gua harus tenang...(menarik nafas panjang)15 menit kemudian aqeela pun sampai...
Sandrinna : eh...kayaknya itu mobilnya aqeela deh...kita ngumpet dulu aja yukk..
Ratu : iya ayoo...Mereka pun pergi bersembunyi kecuali saskia...
Aqeela : (memarkir mobil)-(keluar dari mobil)saskia mana sih...katanya di sini...tapi kok gak ada sih...btw itu di taman kok rame bener ya ama lampu",,lagi ada apaan sih..??
Saskia : hai qeel..
Aqeela : lo sas..katanya lo di jambret...tapi kok...
Saskia : iya,,gua emang di jambret...dijambret ama kiesha..hehe..hati gua yang di jambret ama dia...
Aqeela : ahh..lo mah..gak lucu tau gak...orang gua udah panik banget dari rumah cepet" ke sini...
Saskia : iya sorry...
Aqeela : tapi btw kok,,itu di taman kok bagus banget ya hiasannya...ada acara apa sih disitu...??
Saskia : oh..itu disiapin sama kiesha..katanya dia mau ngajak gua ngedate...
Aqeela : trus lo ngapain ngajak gua...kan yang mau ngedate lo bkn gua...
Saskia : udah lo tenang aja..gua ajak yang lain juga kok...yaudah kita kesana yuk...Saskia pun mengajak aqeela ke taman itu...
Dan yang lainnya pun memberikan surprise kepada aqeela,,dengan memasang kembang api yang bertulisan "HAPPY BIRTHDAY AQEELA"prakkk....prakkkk......prakkkk
Aqeela : wahh bagus banget....
Saskia : happy birthday ya qeel...
Aqeela : lo bilang katanya ini semua dari kiesha buat lo...tapi kenapa,,,bis-
Saskia : gua sengaja bilang kayak gitu...biar bisa ngesurprise sin lo...Rey dan yang lainnya pun datang....
All : happy birthday to you...qeela...
Happy birthday to you qeela...happy birthday...happy birthday...happy birthday to you...
Aqeela : (terharu)makasih ya guys...gua seneng banget...
All : iya...sama"...
Sandrinna : oh iya...sebelum lo tiup lilin miquwish dulu...
Aqeela : ok...semoga,,di hari ulang tahun gua ini,gua bisa menggapai semua cita" gua kedepannya...dan semoga gua bisa dapetin hati dari orang yang gua sayang,,,yaitu rassya...(dalam hati)ok udah..
Sandrinna : nah sekarang lo tiup lilinnya...dalam hitung ke 3 ya...
All : 1..2..3..
Aqeela : ( meniup lilin)
All : yey....
Aqeela : tapi kok..kalian tau kalo hari ini gua ulang tahun...
Kiesha : rassya yang kasih tau...
Aqeela : hee?...kok rassya bisa tau...
Rassya : waktu hari pertama lo masuk sekolah..gua gak sengaja liat berkas lo di meja kepsek..waktu itu juga kepsek manggil gua ke ruangannya..makanya gua tau hari ulang tahun lo hari ini...
Aqeela : oh...
Ratu : oh iya qeel..masih ada surprise lagi buat lo...tapi ini lebih istimewa...
Aqeela : surprise...??istimewa...??dari siapa..??
Ratu : udah lo liat aja nanti...Rassya pun memberikan surprisenya ke aqeela...dengan memasang kembang yang bertulisan..."I LOVE YOU QEELA BY RASSYA"
All : ciee..ciee..di surprisesin rassya...
Rassya : eehh..qeel gua mau ngomong sesuatu nih sama lo...
Aqeela : apa..?
Rassya : sebenarnya gua itu suka sama lo...
Aqeela : hehem...
Rassya : lo mau gak jadi pacar gua...
Aqeela : gua terima gak ya...tapi gua masih pengen ngetes dia,,kalo emang bener dia suka ama gua...(dalam hati)
Eeh...sya..
Rassya : kenapa...??
Aqeela : kasih gua waktu ya buat mikir dulu...soalnya gua masih ragu...
Rassya : iya gpp kok qeel...gua ngerti..dan gua bakalan tetap nunggu jawaban dari lo...karna gua tulus cinta sama lo...
Aqeela : makasih ya..lo udah mau ngertiin gua...
Rassya : iya sama"(tersenyum)
Emil : nah..sekarang gimana kalo kita party...sekarang kan adalah hari bahagia nya aqeela..jadi kita harus merayakannya...
Aqeela : iya...iya...kita party malam ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
DARI BENCI JADI CINTA (SYAQEEL✨)
Cerita PendekHai guys selamat membaca ya😊😊,, Semoga suka sama ceritanya😊🤗 Ketika cinta itu datang dengan sendirinya.. Cinta itu tiba-tiba muncul diantara kita.. Dimulai dari suatu perdebatan,saling benci,sampai akhirnya muncul rasa cinta itu❤️❤️