Skip~~Ruang kepala sekolah
Rassya : (mengetok pintu) permisi pak..bpk memanggil saya"
Kepsek : kebetulan kamu ada di sini...bpk memanggil kamu karna ada yang ingin bpk sampaikan...
Rassya : apa itu pak....?
Kepsek : 2 hari lagi kita akan mengadakan camping ke puncak dan bpk memilih kamu sebagai ketuanya...
Rassya : tapi pak..kenapa saya yang jadi ketuanya,,kan ada kakak" kelas yang lain yang bisa jadi ketua di kegiatan ini....
Kepsek : bpk memilih kamu,karna kamu jujur dan disiplin..kamu juga memiliki sifat yang tegas,makanya bpk memilih kamu untuk jadi ketua di kegiatan ini..
Rassya : ya sudah..kalau itu emang keputusan bpk,,saya akan mengikutinya,,
Kepsek : ya sudah kalau begitu... Tapi menurut bpk kamu itu membutuhkan wakil,,biar nanti kamu gak kesusahan nanti pas di kegiatan...tapi bpk msh bingung..mau milih siswa mana yg akan menjadi wakil kamu..
Rassya : saya boleh kasih saran gak pak?
Kepsek : iya boleh kamu mau saran apa?
Rassya : jadi gini pak,,gimana kalau untuk wakilnya si aqeela aja,yang anak baru,pindahan dari luar negeri itu...
Kepsek : kenapa kamu yakin banget,,sama anak baru itu,buat jadi wakil kamu.
Rassya : iya pak...soalnya kan dia dari luar negeri..nah sekolah" di luar negeri kan hampir setiap minggu mereka camping..pasti dia lebih mengerti dengan hal" yang seperti itu..dia juga anaknya keliatan tegas,,pintar juga anaknya..
Kepsek : ya sudah...kalau begitu nanti bpk bagikan ke kalian susunan kegiatan yg akan di jalankan selama camping nanti.
Rassya : iya pak..(tersenyum)yes gua bisa deket ama aqeela..eh kok gua jadi seneng gini sih qeela jadi wakil gua,,aduh,ga tau deh ama pikiran gua(bicara dalam batin)Skip~~
Di taman rassya melihat aqeela sedang duduk...dan rassya pun menyamperin aqeela dan membicarakan soal kegiatan camping tersebut....
Rassya : (mendekati aqeela)heeyy... Ngapain lo di sini..udah kayak orang linglung aja,,duduk sendirian di sini.
Aqeela : suka" gue dong...emng kenapa kalo gua jadi kayak orang linglung..
Rassya : ih...cantik" kok mau sih jadi orang linglung..nih ya..kalo gua jadi lo..gua mah ogah,,jadi orang linglung..
Aqeela : isstt...lama" gua tabok juga lo...dah gua pergi dulu....malas gua liat muka lo yang nyebelin itu..(berdiri dari tempat duduknya dan berjalan)
Rassya : tunggu..diam di situ lo,,jangan kemana mana..gua mau ngomong sesuatu ama lo...eitss tapi jangan gr dulu ya..gua mau ngomong hal penting dari bpk kepsek..
Aqeela : siapa juga yang gr..emng bpk kepsek bilang apa sama lo..
Rassya : 2 hari lagi sekolah kita bakalan ngadain camping..
Aqeela : trus hubungannya sama gua apa??
Rassya : lo tuh ya..gua belum selesai ngomong juga..udah di potong aja...
Aqeela : iya..iya..lanjut lanjut..
Rassya : jadi gini...bpk kepsek kan nunjuk gua buat jadi ketua panitianya,,trus dia minta lo buat jadi wakil lo...kar-
Aqeela : (aqeela yang sontak kaget langsung memotong percakapan rassya) what...?? are you serious...??kok gua sih yang jadi wakil lo...
Rassya : dengerin dulu dong gua ngomong..gua kan belum selesai jelasinnya,,lo udah main masuk" aja..gua cubit nih ya bibir lu..biar sekalian jadi kayak bibir ikan cupang...
Aqeela : ihh...wah bener" lu ya..tapi tunggu..gua masih bingung kenapa harus gua yang jadi wakil lo...ohh..gua tau pasti lo kan yang minta bpk kepsek biar gua bisa jadi wakil lo...
Rassya : kalo emng kayak gitu kenapa...lagian gua minta bpk kepsek biar lo jadi wakil gua itu karna lo waktu di London itu pasti punya banyak pengalaman tentang camping" itu...bpk kepsek juga minta gua buat nyari wakil biar tugas gua bisa dibagi 2...lagian lo juga kan siswa berprestasi,,jadi gapapa lah...
Aqeela : siswa berprestasi,,gua bukan siswa berprestasi lagi..lo tau dimana kalo gua siswa berprestasi..
Rassya : di kelas..(jawabnya datar)
Aqeela : di kelas??
Rassya : iya...waktu lo menjelasakan tugas yang di kasih sama guru waktu itu,,lo jelasin semua tugas itu dengan benar...
Aqeela : itu kan cuman apa yang gua ngerti doang...
Rassya : terserah lo mau bilang apa,,intinya gua cuman mau sampein hal tadi sama lo...
Aqeela : ok..gua mau jadi wakil lo di acara camping nanti..Hari itu pun tiba...dan camping segera di mulai...namun ada dua siswa baru dari kelas 10 mipa 2..dua siswa baru itu adalah siswa laki" dan perempuan,siapakah siswa baru itu...?
KAMU SEDANG MEMBACA
DARI BENCI JADI CINTA (SYAQEEL✨)
Storie breviHai guys selamat membaca ya😊😊,, Semoga suka sama ceritanya😊🤗 Ketika cinta itu datang dengan sendirinya.. Cinta itu tiba-tiba muncul diantara kita.. Dimulai dari suatu perdebatan,saling benci,sampai akhirnya muncul rasa cinta itu❤️❤️