(6) Pinguin vs Tiger

15.1K 323 14
                                    


Sudah satu bulan Dahyun dan Sana menjalin hubungan. Sana berubah menjadi posesif terhadap Dahyun. Setiap ada seorang yeoja yang berani mendekati Dahyun, Sana akan langsung menjambak rambut yeoja itu atau yang lebih parah dia akan mengeluarkannya dari sekolah.

Dan sekarang ini mereka berada di kantin suasana kantin sedikit ramai. "Hai kalian ingin pesana apa? Biar aku pesankan" tanya Nayeon.

"Samakan saja semuanya dengan mu" ucap Mina.

"Jeong aku dengar-dengar Nayeon sempat selingkuh dibelakang mu. Apa itu benar"

"Itu benar Chaeng aku saja tidak menyangka jika Nayeon selingkuh bahkan aku memutuskannya. Tapi dia menangis memohon agar aku menarik kata-kata ku" ucap Jeongyeon.

"Kenapa semua yeoja selalu berpikir untuk selingkuh"

"Namja pun sama hanya bisa selingkuh dan mencicipi lubang semua yeoja" Sana yang mengatakan yang sebenarnya tantang namja.

Dulu saat Dahyun belum menjadi anggota keluarga Minatozaki. Sana pernah berpacaran dengan namja bernama mark. Hubungannya dengan mark berjalan baik-baik saja, tapi saat Sana menghadiri acara ulang tahun sepupunya itu di club malam bersama Nayeon dan Mina. Sana tidak sengaja melihat Mark masuk ke sebuah kamar bersama seorang yeoja dan tanpa diduga Sana melihat Mark sedang bercinta dengan yeoja yang dilihat Sana tadi.

"Kau masih memikirkan kejadian itu San?" tanya Mina.

"Untuk apa aku memikirkannya, jika disini sudah ada yang lebih nyaman" Sana melirik Dahyun yang sedang bermain ponselnya.

"Nona besok aku akan ke busan boleh"

"Ngapain kamu ke busan mau selingkuh dari aku"ketus Sana.

"Aniya nona nenek ku sedang sakit dan eomma menyuruhku untuk menjaga nenek selama 4 hari"

"Aku ikut, aku harus mengawasi kamu supaya tidak digoda oleh yeoja-yeoja kegatelan. Jika kau menolak aku akan mengurung mu di apartemen ku" ancam sana.

"Makanan sudah datang" Nayeon yang datang membawa pesanan mereka.

Mereka pun makan dengan tenang kecuali Chaeyoung dan Mina. Tangan Chaeyoung menyelusup ke rok Mina dan jarinya bermain di daerah vaginanya.

"Ahhh Chaeng ahhhss aku ingin lebih"

"Baiklah. Ayo kita ke markas dan bermain sepuasnya"

Mina dan Chaeyoung pun izin ke markas lebih dulu sesampainya di markas Chaeyoung langsung membaringkan Mina di sofa.

"Mhhhpp mhhhppp"

"Ahhhhhss Chaeng hisap ahhhhh lebih kuat ahhhh" desah Mina.

Mina mengembalikan tubuh Chaeyoung dan menurunkan celana beserta dalamnya.

"Ahhhh Mina asshss kau sangat ahhh pintar ahhhh" Mina terus mengocok penis Chaeyoung dengan cepat.

"Mina ahhh aku ahh keluar" akhirnya Chaeyoung klimaks. Mina dengan rakusnya menjilati sisa cairan Chaeyoung yang berada di jari-jari tangannya.

"Chaeng langsung saja aku sudah tidak tahan"

JLB

Chaeyoung pun mulai menggenjot Mina dengan perlahan. "Ahhh shhhha" desah Mina.

"Ahhhh shhhhh ahhhhhh"

"Chaeng ahhhh ini ahhhh nikahhamat"

"Ahhhh Kau menjempit ku ahhhh"

"Lebih ahhhhh lebih cepaahhht ahhh"

"Aku ingin ahhhhh keluarahhh"

"Bersamahhhh sayang ashhhh"

Crot

Chaeyoung pun langsung ambruk menimpa tubuh Mina.

"Gila Chaeng permainan mu seperti biasa sangat panas. Andai saja nayeon ku tidak datang bulan"

"Sabarlah Jeong kau bisa menunggu seminggu lagi" ucap Mina.

"Kau benar. Ngomong-ngomong kemarin aku bertemu Jimin di supermarket"

"Jimin mantan mina maksud mu jeong"

"Ne. Dibilang akan merebut Mina dari mu, jadi kau harus hati-hati dan kau juga harus mengawasi pinguin nakal mu. Siapa tahu dia akan luluh seperti Nayeon"

"Itu tidak mungkin terjadi aku hanya mencintai baby tiger ku ini"

"Kita lihat saja" tantang jeongyeon.

"Yak. Sialan dari tadi aku ajak ngomong dia malah tidur dasar bayi"

"Aigoo tiger ku ini sangat mengemaskan" Mina mengecup bibirnya sekilas.























TBC





Hypersexual   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang