(2) Cemburu

32.3K 478 29
                                    

Sudah tiga minggu dahyun sekolah di TWICE INTERNASIONAL SCHOOL dan tiga minggu juga dahyun menjadi boneka seks sana.

Setiap sana kesal atau marah dia akan melampiaskan nafsu kepada dahyun seperti seminggu yang lalu saat sana melihat dahyun jalan berdua bersama irene orang yang sana benci,karena irene merebut taehyung darinya dan saat itu mereka masih berstatus pacar dan sekarang irene ingin merebut dahyun darinya dan sana tidak akan tinggal diam.

Setelah melihat dahyun dan irene masuk ke cafe itu sana langsung menghampirinya dan menarik keluar dari cafe setelah itu mereka masuk mobil menuju hotel untuk memberi hukuman.

Pagi menyambut dengan bahagia kelihatan dua orang yang sedang sarapan bersama keluarganya.

"Dahyun bagimana sekolah mu apa kau nyaman di sekolah baru mu"ucap eomma.

"Ne,dahyun nyaman di sana"ucap dahyun yang masih fokus pada makanannya.

Nyaman apanya menderita sih iya semua ini gara-gara sana aku sudah tidak suci lagi-batin dahyun.

"kemarin kenapa kalian pulang siang"ucap appa.

"Sana dan dahyun menginap di hotel karena sudah larut malam"ucap sana.

"Sana tapi kamu tidak apa-apain dahyun kan"ucap appa.

"Tentu saja sana tidak ngapa-ngapain adik kesayangan sana"ucap sana yang tersenyum nakal kepada dahyun yang membuat dahyun merinding.

Eomma anak mu ini sudah di perkosa oleh anak tiri mu-batin dahyun.

"Appa sana dan dahyun berangkat dulu ya"ucap sana.

"Hati-hati di jalan"

Sesampainya di sekolah lebih sana membawa dahyun ke markas dimana sana dan geng nya itu melakukan kegiatan malam di siang hari.

"Dahyun aku peringati kau jangan pernah bersentuhan dengan yeoja lain selain aku,mina dan nayeon atau tidak kau akan tahu akibatnya"ancam sana.

"Emang kau siapa,terserah aku ingin bersentuhan dengan yeoja lain itu bukan urusan mu"ucap dahyun dengan ketus.

"Aku ini kakak mu dan mungkin akan menjadi pacar mu"ucap sana.

"Itu tak akan pernah terjadi nona sana aku tidak ingin mempunyai pacar seorang pecandu seks jadi dan aku juga sudah jatuh cinta pada teman sekelas ku"ucap dahyun.

"Siapa?irene?siapa pun orangnya aku akan membuat hidupnya menderita,oh satu lagi bukannya kau sangat menikmati seks bahkan mina dapat membuatmu mendesah dan bahkan aku bisa membuat mu mendesah hebat saat kita bermain"ucap sana.

Flashback

Bel pulang sekolah berbunyi tapi dahyun tidak langsung pulang dia ingin ke perpustakaan mencari novel,tapi dahyun malah di suruh jagain perpus sebentar.

Tiba-tiba datanglah sana dan kawan-kawan menghampiri dahyun yang sedang membaca.

"Hai dahyun kenalin aku mina,myoui mina"ucap mina.

Hypersexual   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang