(7) Cemburunya si ular

6.1K 187 12
                                    

Hari ini di sekolahan Dahyun sedang mengadakan lomba antar sekolah, Dahyun , Chaeyoung , dan Jeongyeon masuk dalam perlombaan basket.

Sedangkan Sana , Mina , dan Nayeon mengikuti lomba yang berbeda. Sana mengikuti lomba model sekolah , Mina mengikuti lomba ballet, dan Nayeon mengikuti lomba menyanyi.

Sebelum perlombaan dimulai sekolah mengadakan upacara terlebih dahulu, selesai upacara baru perlombaan dimulai.

"Hai sayang "sapa Chaeyoung yang datang bersama Dahyun dan Jeongyeon.

"Chaeyoung. Ngapain kamu disini?"ucap Mina.

"Mau nonton pacar aku, emang gak boleh?"Chaeyoung.

"Tentu saja bolehlah,tapi ngomong-ngomong kalian koh ada disini juga, bukannya lomba kalian sebentar lagi mulai" tanya Mina saat melihat kedua sahabatnya.

"Kami ingin menonton Mitang"


















Perlombaan pun dimulai sorakan-sorakan terdengar dari arah penonton untuk memberi dukung.

Sekarang perlombaan yang paling ditunggu yaitu pertandingan basket dimana tim Dahyun akan bertanding dengan tim TxT. Pertandingan di mulai dengan tim TxT yang memimpin jalannya pertandingan dan di akhiri dengan tim Dahyun menang.

Selesai pertandingan siswa yang memberi selamat dan hadiah pada Dahyun.

"Kak Dahyun selamat ya, permainan kak Dahyun dan kawan-kawan sangat keren" ucap jinni adik kelas Dahyun.

"Terimakasih, penampilanmu dengan nmxxi tadi juga tidak kalah keren" ucap Dahyun sambil mengelus kepala jinni dan membuat pipi jinni merah.

Tanpa mereka sadari Sana memperhatikan interaksi Dahyun dan Jinni, itu pun membuat hati sana panas seperti terbakar. Belum beberapa menit Jinni pergi datanglah musuh bebuyutannya yaitu irene.

Sana pun segera menghampiri Dahyun dan membawanya ke markas besarnya. Disana pun sudah ada michaeng dan 2yeon yang sedang asik menyusu.

BRAK

Sana membanting pintu salah satu ruang dengan keras.

"Sayang ada apa dengan mu? Bukanya tadi pagi kau baik-baik saja" Tanya Dahyun.

"Kau membuat ku cemburu Kim, kenapa kau harus mengelus kepala Jinni segala sih" Ucap Sana.

"Aku menganggap Jinni itu seperti adik ku jadi untuk apa kau cemburu"

Tak terima dengan ucapan Dahyun, Sana pun dengan diam-diam mengambil sesuatu di atas meja.

"KIM DAHYUN KAU BENAR-BENAR MEMBUAT KU MARAH" Teriak Sana dengan mendorong Dahyun ke kasur dan memakainya kalung listrik yang dia beli.

"Sana apa yang kau lakukan, cepat lepaskan kalung ini dari leher ku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sana apa yang kau lakukan, cepat lepaskan kalung ini dari leher ku"

"No kau harus aku hukum" Sana menekan tombol yang tersambung pada kalung tersebut membuat Dahyun berteriak kesakitan.

"Menurutlah sayang, buka semua pakaian ku"

"Aku lelah Sana, aku tidak mau"

Drrt

"ARRGH" Sekali lagi Sana menekan tombolnya.

Dahyun pun membuka semua pakaian sana.

"Menyusulah sebelum aku menekannya lagi" Dahyun pun lagsung memasukkan puting Sana dalam mulutnya.

"Ahhh dahyun ahhh"

"Ouhhh yesss tehhhhrusss sayang"

"Ahhhh ahhhhhh ahhhhhh"

"ARRGH Sana"

"Sekarang jilat vagina ku"

"Ahhhhhh yessss lebihhhhh dalamhhh"

"Masukan milik mu dahyunhhhh"

JLB

AHHHHHH

Ahhhhh dahyun ahhhhhhhhh shhhhh

Danyun menggenjotnya dengan sangat brutal membuat Sana kehabisan tenaga.

"Ahhhhh sayanghhh aku keluarhhhh"

"Bersama sayanghhhhh"

Crot crot














TBC


Hypersexual   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang