PROLOG

220 15 1
                                    


Joana Angela, biasa dipanggil Ana. Cewek cantik, sederhana, pinter dance tapi bisa dibilang tomboy, kalo nyanyi kedengeran ke satu RT. Ana merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Dia punya satu abang, namanya Jay Alvaro biasa dipanggil bang Jay. Abang yang super sayang sama Ana lebih dari kasih sayang seorang ibu. Ana juga punya sahabat dari orok sampe sekarang, namanya Chandra Angelo biasa dipanggil chan. Cowo yang dingin sama semua orang kecuali Ana. Tinggi, jago main basket dan salah satu cowo populer di sekolah nya karena ketampanannya. 

Kemana mana Chan dan Ana selalu bareng. ‘chana’ itulah panggilan orang buat mereka. Banyak orang yang mengira mereka pacaran, bahkan ada juga yang mengira kalo mereka itu kembar karena nama mereka. Mereka sih ga terlalu peduli dengan omongan orang, karena nama itu yang buat juga orang tua mereka. Mama mereka sudah bersahabat sejak sd, jadi mereka sengaja bikin nama anaknya couplean.

Mereka bertiga sekolah di Sekolah Awan, surganya para kaum hawa. Kenapa? Karena sekolah yang diisi murid sd sampai sma ini banyak cogannya. Di Sekolah ini ada satu geng yang terkenal dan di gemari banyak cewek. Mereka menyebut diri mereka dengan sebutan ‘seven star’. Geng yang beranggotakan 7 orang itu terkenal karena ketampanannya, tapi bukan hanya tampan, mereka juga jago main basket, pintar, dan ramah. Mereka terdiri dari, Hanbin Elvano kelas XI, cowok berkharisma dan merupakan leader dari seven star, Jay Alvaro kelas XII, cowok pendek dan penyayang, Bobi Arion kelas XI, cowok swag yang memiliki eye smile, Yoyo Arkana kelas XI, cowok narsis dan fashionable, June Matteo kelas X, cowok tsundere yang suara nya enak banget didengar, Dikey Kalandra kelas X, cowok periang dan ketua kelas di kelasnya, dan yang terakhir Chandra Angelo kelas X, cowok dingin dan jahil.

Ana duduk di kelas X, kelas dia merupakan salah satu kelas yang beruntung menurut kaum hawa, karena sekelas dengan dua cowok populer yaitu, Dikey dan June. Ana sebangku dengan Vivi, yang merupakan teman dekat Ana satu satunya di kelas. Ana pernah menjadi bahan bullyan teman sekelasnya, itu bermula ketika teman temannya tahu bahwa Ana adalah adiknya Jay, sejak saat itu Ana sering di bully dan diejek karena ia dibilang tidak pantas menjadi adiknya Jay yang merupakan salah satu cowok famous, walaupun Jay sudah menegur ‘fans fans’ nya itu bahkan guru guru pun sudah turun tangan tapi tetap saja masih ada beberapa anak yang suka membully Ana, itulah yang membuat Ana tidak mudah bergaul pada orang sampai sekarang.

 
_____

jangan lupa vote and komen ya🌼
tengkyuu 💕

BEST FRIEND • JUNG CHANWOO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang