Tetap berikan vote sebelum membaca dan memberi komen setelah membaca🙏
Pernikahan adalah suatu hubungan permanen seorang laki² dan perempuan. Semua pasangan yang sudah menikah pasti menginginkan rumah tangga yang bahagia dan harmonis. Termasuk juga Jennie dan Taehyung yang baru menikah 3 hari lalu. Dalam hati mereka masing² menginginkan keluarga yang sangat bahagia. Taehyung juga akan memprioritaskan keluaga nya dari pada yang lain. Seperti hari ini, dia rela meninggalkan rapat penting karena Ella yang merengek tidak mengizinkan Taehyung pergi ke kantor. Taehyung pun hanya bisa mengiyakan permintaan putrinya karena dia tidak mau Ella semakin sakit. Yah Ella sedang demam jadi Ella banyak merengek dan juga menangis jika permintaan nya tidak pernah dituruti. Memang sikap Ella selalu begitu kalau sedang sakit.
Jennie yang tau kalau Taehyung tidak berangkat ke kantor lantas merasa bersalah dan sungkan. Padahal kan sikap Taehyung wajar, sebagai seorang ayah dia pasti melakukan apapun demi putrinya. Namun Jennie tetap tidak enak pada Taehyung karena bagaimana nasib kolega² penting itu nanti.
" Taehyung aku rasa kau tidak perlu menuruti keinginan Ella, lagi pula sebentar lagi dia akan tidur." Ucap Jennie merasa tidak enak.
" Hey...tidak mungkin aku tidak menuruti princesku baby." Ucap Taehyung yang membelai rambut Jennie. Jennie yang mengerti maksud dari princess adalah Ella lantas hanya menghembuskan nafas pasrah.
" Tapi aku merasa tidak enak Taehyung, mereka adalah kolega penting, bagaimana bisa kau tidak hadir." Ucap Jennie yang masih membujuk Taehyung. Namun memang pada dasarnya Taehyung yang keras kepala, jadi dia tetap pada pendiriannya.
" Aku akan mengorbankan apapun untuk putriku dan dirimu baby. Jadi jangan merasa bersalah seperti ini." Ucap Taehyung yang mengerti dengan perasaan Jennie.
" Baiklah." Ucap Jennie yang berada didalam pelukan Taehyung. Sekarang mereka sedang berada dikamar Ella. Tentunya sedang menidurkan Ella. Karena dari semalam ia tidak bisa tidur karena demam nya yang tinggi. Bahkan Taehyung sangat panik tadi malam dan memanggil semua dokter terkenal yang berada di rumah sakit miliknya. Yah katakanlah Taehyung memang posesif dan overprotektif pada Ella dan Jennie. Jennie juga sedang cuti untuk waktu yang lama dari pekerjaan model nya. Sebenarnya Taehyung sudah menyuruh nya berhenti saat di New Zealand waktu itu tapi Jennie menolak karena memang Jennie melakukan pekerjaan itu hanya sebagai hobinya. Dan Taehyung mengiyakan nya.
Sekarang Ella sudah tertidur pulas, Jennie menaikkan selimut Ella sampai lehernya dan mencium kening Ella sebelum pergi keluar kamar. Begitu juga dengan Taehyung yang mencium kening dan kedua pipi Ella, lalu setelahnya pergi keluar menyusul Jennie. Mereka berada diruang tamu sedang menonton televisi. Tentunya dengan posisi Taehyung yang memangku Jennie. Itu sudah biasa mereka lakukan.
" Baby aku sangat bersyukur kepada tuhan karena telah mempertemukan ku dengan dirimu." Ucap Taehyung yang mencium rambut Jennie.
" Aku juga. Tapi Taehyung bagaimana keadaan Sana dan kedua anaknya sekarang?" Tanya Jennie yang teringat pada Sana.
" Dari yang kudengar Sana dirumah sakit jiwa dan kedua anaknya dirawat dipanti asuhan." Ucap Taehyung enteng.
" Omoo, kasihan sekali mereka." Ucap Jennie yang membuat Taehyung mengernyit tidak suka.
" Kenapa kasihan? Sana sudah membuat mu kesusahan." Ucap Taehyung.
" Ya mungkin aku tidak terlalu kasihan pada Sana, namun aku kasihan terhadap kedua anak Sana. Mereka pasti merindukan appa dan eomma nya. Aku tidak bisa membayangkan kalau Ella berada diposisi seperti itu." Ucap Jennie sendu.
" Sstt Ella tidak akan berada diposisi seperti itu. Ella mempunyai orang tua yang tampan dan cantik jadi dia sangat beruntung." Ucap Taehyung sambil tersenyum pada Jennie. Hal itu membuat Jennie tersenyum juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒆𝒅 𝒍𝒊𝒇𝒆 🖤💗
Romance𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘊𝘌𝘖 𝘢𝘯𝘥 𝘔𝘰𝘥𝘦𝘭 𝘙𝘦𝘭𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯𝘴𝘩𝘪𝘱🖤💗 Dimohon untuk membaca season 1 nya dulu ya, supaya gak bingung. Season 1=𝘊𝘌𝘖 𝘢𝘯𝘥 𝘔𝘰𝘥𝘦𝘭 𝘙𝘦𝘭𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯𝘴𝘩𝘪𝘱🖤💗 Seosen 2= Married life🖤💗 St...