Taennie(End)

9.5K 652 102
                                    

Malam hari tiba, hari dimana orang² akan beristirahat karena lelah telah melakukan kegiatan² di pagi hari. Begitupun Taehyung yang sedang mengendarai mobilnya menuju ke mansion nya untuk bertemu keluarga kecilnya yang sangat ia rindukan. Jujur saja ia tidak sabar memberitahu kalau ia dan Jisoo itu tidak selingkuh. Dan ia ingin Jennie kembali kepadanya. Dan memutuskan Lucas sialan itu.

Sampai di mansion Taehyung melihat istri dan anak nya sedang menonton tv di ruabg tamu. Ia tersenyum manis yang menunjukkan senyum kotaknya.

" Malam baby, princess." Sapa Taehyung yang berhasil mengalihkan perhatian Jennie dan Ella.

" Daddy." Pekik Ella lalu memeluk daddy nya erat.

" Daddy kemana saja, kenapa baru pulang Ella kan ingin bercerita banyak." Ucap Ella yang masih berada digendongan Taehyung. Ia membawa Ella duduk disofa sambil memangkunya.

" Memang princess daddy mau bercerita apa hm?" Tanya Taehyung yang membuat Ella kegirangan karena daddy nya bersedia mendengarkan cerita nya. Namun baru saja Ella memulai cerita nya Jennie sudah menegur nya.

" Ella, besok saja ya sayang cerita nya. Mommy yakin daddy capek habis mengurus putranya." Sindir Jennie sambil menatap Taehyung sinis. Taehyung menghela nafas dan dengan terpaksa memberikan Ella pada Somi agar ia tertidur.

" Tapi mom, Ella ingin bercerita sekarang. Dan memang daddy punya putra?" Tanya Ella membuat Taehyung merasa bersalah.

" Sudah Ella tidur saja ya. Besok daddy janji akan selalu menemani Ella kemanapun." Ucap Taehyung membuat Ella mengangguk dan ia mencium pipi Taehyung sebelum melenggang pergi ke kamarnya. Tentu dengan digendong oleh Somi.

" Baby, kita harus bicara." Ucap Taehyung yang duduk disamping Jennie.

" Maaf tapi aku risih jika kau memanggilku panggilan menjijikan itu." Ucap Jennie dengan wajah jijiknya. Perkataan Jennie sukses membuat Taehyung tertohok.

" Baiklah. Tapi aku ingin jelaskan sesuatu." Ucap Taehyung yang mengambil jalan tengah terlebih dahulu.

" Katakan lah, karena aku tidak punya banyak waktu." Ucap Jennie.

" Putuskan lah hubungan mu dengan Lucas." Ucap Taehyung dingin.

" Wae?!! Kau tidak berhak mengatur ku." Ucap Jennie marah.

" Baby kau itu salah kan. Kita sudah menikah." Jelas Taehyung.

" Menikah?!! Dimana saja kau Taehyung?! Kenapa baru menyadari kalau kita sudah menikah?!" Ucap Jennie yang menahan emosinya.

" Baby, aku tidak pernah selingkuh darimu....dan..." Ucapan Taehyung terpotong oleh jennie.

" Apa?!! Aku tidak salah dengar?! Kau tidak selingkuh?! Hahahha lelaki sepertimu tidak selingkuh maka dunia hancur tuan Kim." Ucap Jennie dengan tertawa jahatnya.

" Baby tapi aku serius."

" Kau pikir aku bercanda?!" Tanyanya dengan nada mengejek.

" Baby dengarkan aku. Aku dan Jisoo adalah saudara kembar. Kami tidak mungkin selingkuh, karena kami terlahir dari rahim dan benih yang sama. Tolong percaya lah sayang." Turun sudah air mata yang dari tadi menggenang di mata Taehyung. Ya Taehyung menjatuhkan air mata yang tandanya ia menangis.

" Percayalah padaku baby hikss..." Taehyung berusaha menahan tangisannya agar tidak terlihat lemah didepan Jennie. Tapi sayangnya air mata nya tidak bisa diajak kompromi. Karena ia terus mengalir. Apalagi saat melihat wajah Jennie yang memperlihatkan kebenciannya pada Taehyung.

" Cihh... Sudah punya putra masih saja kau mengelak hah?!" Bentak Jennie yang sekaligus menepis tangan Taehyung yang ingin memeluk nya. Bahkan Taehyung sampai terdorong kebelakang yang menyebabkan tangan juga punggung nya sakit  karena terbentur meja.

𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒆𝒅 𝒍𝒊𝒇𝒆 🖤💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang